banner atas

Okupansi Royal Safari Garden Capai 90% Selama Libur Sekolah

portalpa - Senin, 8 Juli 2024 | 14:56 WIB

royal safari garden

CISARUA, PortalPasundan.com – Hotel Royal Safari Garden di Jalan Raya Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, menjadi salah satu tujuan wisatawan untuk menginap bareng keluarga. Selama musim libur sekolah tahun ini, hotel family dengan fasilitas lengkap ini mengalami peningkatan kunjungan (okupansi) hingga 90 persen.

Selain dari kawasan Jabodetabek, pengunjung Royal Safari Garden juga berasal dari luar Jawa Barat. Salah satunya Nur Ambiyani, pengunjung asal Jawa Timur. Ia menuturkan, Royal Safari Garden memiliki fasilitas yang komplit, dari wahana bermain anak hingga wisata edukasi satwa.

“Anak-anak senang di sini. Wahana air ada, wahana edukasi satwa ada, permainan ada, sarana olahraga ada, jadi masuk ke Royal Safari sudah semua ada,” kata Nur Ambiyani.

Nur mengatakan, kunjungan keluarganya ke Royal Safari Garden juga mendapatkan nilai tambah lain karena mendapatkan pelajaran setelah memasuki wahana edukasi satwa.

“Mereka bukan hanya senang-senang, tapi bisa bermain sambil berinteraksi dengan satwa endemik Indonesia maupun eksotik mancanegara, jadi nambah wawasan, seru pokoknya,” ungkapnya.

Publik Relations Royal Safari Garden, Dian Sagita, mengatakan, pada libur sekolah kali ini okupansi hotelnya naik hingga 90 persen.

“Ada juga yang hanya sekadar main seharian dari pagi sore pulang, itu pun alami kenaikan,” ucapnya.
(YS)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini

Kapan Sih Waktu Tidur Yang Sehat?

Mengenal Arlyansyah Timnas U-19

Memahami Doa Miskin Rasulullah

25 Juta Penduduk Masih Miskin

Suporter Tamu Dilarang ke SJH

Angklung Gubrag Bogor Resmi Bersertifikat HAKI

Segudang Manfaat Lidah Buaya