banner-atas

Polisi Selidiki Mayat Pria di Kontrakan di Cibungbulang-Bogor

portalpa - Selasa, 11 Juni 2024 | 13:40 WIB

IMG-20240611-WA0019

CIBUNGBULANG, PortalPasundan.com – Aparat Kepolisian Polsek Cibungbulang Polres Bogor Tengah menyelidiki mayat pria yang ditemukan di salah satu rumah kontrakan di Kampung Cibeureum, Desa Cibatok 2, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa-Barat, Senin malam (10/6/2024) pukul 20.30 WIB.

Mayat pria tersebut bernama Muhammad Khoirul, Warga Negara Indonesia asal Jepara. Ia diduga meninggal dunia akibat sakit jantung dan sesak napas.

Kapolsek Cibungbulang, Kompol Zulkernaidi, menjelaskan, kronologis kejadian bermula saat seorang pria bernama Tommy Jepisa, yang bekerja sebagai security perumahan di Bale Arsa, melaporkan penemuan mayat kepada pihak berwenang.

Bersamaan dengan itu, dua saksi lainnya, Rega dan Embang, yang juga merupakan warga sekitar, turut memberikan keterangan terkait penemuan tersebut. Diketahui Korban Muhammad Khoirul (1981), agama Islam, pekerjaan wiraswasta, alamat DK Penangon RT 04/06 Desa Lanumsari, Kecamatan Lanumsari, Kabupaten Jepara.

“Setelah menerima laporan, kami langsung segera mendatangi lokasi tersebut. Di sana dilakukan proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi-saksi,” ungkap Kompol Zulkernaidi, Selasa, (11/6/2024).

Hasilnya, kata Kompol Zulkernaidi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Keluarga korban menolak dilakukannya pemeriksaan luar dan dalam serta otopsi terhadap jenazah dan akan dimakamkan secara layak.

“Langkah-langkah kepolisian yang telah dilakukan mencakup menerima laporan, olah TKP, memasang garis polisi meminta keterangan saksi-saksi, dan membuat laporan resmi yang dilaporkan kepada pimpinan,” pungkasnya.
(Rdy)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini