banner-atas

Mobil Terperosok ke Kubangan Air di Jalan Bomang Bogor

portalpa - Kamis, 30 Mei 2024 | 11:40 WIB

IMG-20240530-WA0014~2

TAJURHALANG, PortalPasundan – Satu unit mobil minibus terperosok ke dalam kubangan air di Jalan Bomang (Bojonggede-Kemang), Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor. Peristiwa terjadi pada Rabu malam (29/5/2024) pukul 21.09 WIB.

Terperosoknya mobil ke dalam kubangan air tersebut terekam vidio berdurasi 19 detik yang berhasil diabadikan oleh ponsel pengguna jalan yang sedang melintas di Jalan Bomang.

Disayangkan, dalam vidio yang diunggah di Instagram milik infoparung tersebut tidak diketahui secara jelas plat nomor polisi mobil tersebut.

“Tajurhalang masuk”. Demikian rekaman suara yang terdengar dalam vidio itu. Selain itu, nampak pula sejumlah orang sedang membantu evakuasi mobil yang terperosok.

Anggota Satpol PP Kecamatan Tajurhalang membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Iya tadi pas saya kroscek, itu benar di Tajurhalang, Jalan Bomang,” ujar Ganda, Anggota Satpol-PP Kecamatan Tajurhalang, Kamis (30/5/2024).

“Menurut saksi d lokasi, kejadiannya jam 20.30. Korban luka atau meninggal gak ada. Pas ditanya saksi sama sopirnya, katanya posisinya agak ngantuk,” katanya.

Dikutip dari keterangan Instagram milik infoparung, mobil terperosok itu diduga akibat tidak adanya lampu penerangan jalan umum (PJU) di kawasan itu. Sehingga pengguna jalan roda dua maupun roda empat tidak mengetahui adanya kubangan air di Jalan Bomang.
(Rdy)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini