banner atas

Yes! Lahan Bakal SMA Negeri Kemang Mulai Diukur

portalpa - Jumat, 5 Juli 2024 | 14:03 WIB

IMG-20240705-WA0021

KEMANG, PortalPasundan.com – Desakan masyarakat agar di Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, dibangun SMA Negeri mulai menemukan titik terang. Lahan bakal pembangunan SMA Negeri Kemang mulai diukur.

Sekretaris Camat (Sekcam) Kemang, Budi Riva, mengatakan, lahan bakal sekolah SMA Negeri Kemang berlokasi di Perumahan Talaga Kahuripan.

“Alhamdulillah hari ini sudah ada pengukuran dari dinas terkait. Kami telah melaksanakan kunjungan lapangan terkait calon lokasi lahan SMAN 1 Kemang, didampingi oleh dinas terkait diantaranya dari Bappeda, DPKPP dan BPKAD, Kemudian dari KCD Provinsi, kemudian dari manajemen Talaga Kahuripan dan unsur Pemdes,” terangnya, Jumat (5/7/2024).

Budi menjelaskan, kunjungan untuk melihat titik-titik lokasi yang telah diukur sebelumnya dan memastikan titik lokasi sebagai dasar permohonan ke Pemkab Bogor dan permohonan sertifikat ke BPN Bogor.

“Karena sertifikat itu menjadi modal dasar langkah berikutnya untuk mendapatkan penetapan lokasi. Ini tahapan-tahapan yang kita kerjakan yang penting kita semua berkomitmen, untuk dalam waktu yang sesingkat-singkatnya tahapan pembangunan SMAN kemang ini bisa dianggaran Tahun 2024 bisa terlaksana,” tutup Budi.
(MY)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini