banner atas

Warga Tantang Bupati Bogor Terpilih Merampungkan Jalan Bomang

portalpa - Senin, 3 Juni 2024 | 00:12 WIB

IMG-20240602-WA0032

TAJURHALANG, PortalPasundan.com – Masyarakat Kabupaten Bogor yang bermukim di wilayah utara menantang Bupati Bogor terpilih nanti dapat merampungkan megaproyek Jalan Bojonggede-Kemang (Bomang). Sebab, proyek Jalan Bomang yang menghubungkan Kecamatan Kemang, Tajurhalang, Bojonggede, dan Cibinong ini mangkrak bertahun-tahun.

“Sejak proyek Bomang mangkrak, jalan yang menghubungkan tiga kecamatan menyisakan genangan air di bagian tengahnya serupa kolam. Sementara di kiri kanannya, betonisasi pun belum sepenuhnya rampung, warga harus melewati jalan yang masih berbentuk tanah merah,” ujar salah satu Warga Desa Kalisuren, Khaerudin, Minggu (2/6/2024).

Warga pun berharap kepada Bupati Bogor terpilih hasil Pilkada 2024 nanti dapat melanjutkan megaproyek Jalan Bomang.

“Jelas sangat ditunggu kelanjutan proyek ini. Saya berharap kepada Bupati Bogor terpilih nanti bisa melanjutkan pembangunan Bomang. Fungsinya sangat bermanfaat bagi warga, untuk menuju pusat pemda dalam mengurus segala administrasi, jarak tempuh jelas sangat singkat bila bila Jalan Bomang rampung,” kata warga Kecamatan Tajurhalang lainnya, Ibnu Hajar (34).

Masih kata Ibnu, dengan rampungnya Jalan Bomang juga dapat berdampak positif mengangkat ekonomi masyarakat sekitar. “Masyarakat bisa berjualan dan pasti harga jual tanah yang dilalui jalan itu pasti naik. Jadi harapan masyarakat kepada Bupati Bogor terpilih nanti supaya Jalan Bomang jadi prioritas utama dalam 100 hari kerja bupati baru,” tutup Ibnu.
(DYN)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini