banner atas

Warga Perumahan BKR Patungan Perbaiki Jalan Rusak

portalpa - Selasa, 2 Juli 2024 | 11:09 WIB

IMG-20240702-WA0010

KEMANG, PortalPasundan.com – Warga Perumahan Bogor Kemang Residence (BKR), Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, terpaksa harus patungan untuk memperbaiki jalan di perumahan mereka, Minggu (30/6/2024).

Inisiatif perbaikan jalan tanpa bantuan dan keikutsertaan dari pihak pengembang BKR ini dilakukan lantaran warga prihatin dengan kondisi jalan yang rusak parah dan becek saat hujan.

Ketua RW 14 Perumahan BKR, Jusman, mengatakan, warga tak juga mendapat kepastian dari pihak developer mengenai waktu perbaikan jalan.

“Kami sudah berulang kali meminta kepada pengembang untuk perbaikan jalan. Tapi pengembang hingga kini belum memberikan kepastian waktu perbaikan,” ungkapnya.

Jusman menjelaskan, sumber dana pengaspalan sendiri diperoleh dari Kas RT RW dan sumbangan dari masyarakat secara sukarela.

Dirinya berharap kekompakan warga akan terus terjalin, sehingga bisa sama-sama membangun lingkungan secara mandiri tanpa harus bergantung pada developer.

“Karena selama ini komplenan atau keluhan dari kami selaku pengurus RW, kepada developer terkait jalan rusak tidak pernah ditanggapi. Harapannya pihak pengembang bisa memperhatikan kami dan perhatikan fasilitas umumnya juga,” tutup Jusman.
(MY)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini

Kapan Sih Waktu Tidur Yang Sehat?

Mengenal Arlyansyah Timnas U-19

Memahami Doa Miskin Rasulullah

25 Juta Penduduk Masih Miskin

Suporter Tamu Dilarang ke SJH

Angklung Gubrag Bogor Resmi Bersertifikat HAKI

Segudang Manfaat Lidah Buaya