banner atas

Warga Cileungsi Temukan Pria Gandir di Warung Kosong

portalpa - Jumat, 28 Juni 2024 | 17:26 WIB

Proses identifikasi korban gantung diri oleh aparat Polsek Cileungsi dan Tim Inafis Polres Bogor, Jumat (28/6/2024).
Proses identifikasi korban gantung diri oleh aparat Polsek Cileungsi dan Tim Inafis Polres Bogor, Jumat (28/6/2024).

CILEUNGSI, PortalPasundan.com – Seorang pria di Kampung Rawajamun, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri (gandir) di sebuah warung kosong. Jenazahnya ditemukan warga sudah membusuk pada Jumat (28/6/2024) sekira pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Wahyu Maduransyah Putra, menuturkan, mayat gantung diri ditemukan oleh salah seorang warga yang saat itu sedang melintas dan mencium bau busuk. Saat dipastikan ke dalam sebuah warung, pria gandir berusia 40 tahun ini dalam kondisi leher terikat dan tergantung seutas tali tambang. Mayat pria tersebut juga sudah dikerubuti lalat.

“Diduga mayat tersebut sudah lama, karena sudah mengeluarkan bau busuk,” kata Kompol Wahyu Maduransyah Putra kepada wartawan, Jumat (28/6/2024).

Tak lama setelah menerima laporan dari warga, apparat Polsek Cileungsi turun ke lokasi untuk memastikan laporan tersebut.

“Dari Polsek yang turun unit Sabhara, tim Reskrim dan tim identifikasi INAFIS Polres Bogor,” ucapnya.

Upaya awal yang dilakukan tim gabungan meliput melakukan olah TKP, mengumpulkan keterangan saksi, mendokumentasikan kejadian, mengumpulkan barang bukti, melakukan identifikasi Inafis, serta membuat laporan kepada satuan atas.

Saat ini, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Polri untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait motif dari kejadian ini,” tandasnya.
(YS)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini

Kapan Sih Waktu Tidur Yang Sehat?

Mengenal Arlyansyah Timnas U-19

Memahami Doa Miskin Rasulullah

25 Juta Penduduk Masih Miskin

Suporter Tamu Dilarang ke SJH

Angklung Gubrag Bogor Resmi Bersertifikat HAKI

Segudang Manfaat Lidah Buaya