banner atas

Wanita Dibegal Dua Pria di Jalan Rawakalong-Gunungsindur, Warga Protes Minimnya PJU

portalpa - Minggu, 16 Juni 2024 | 15:10 WIB

IMG-20240616-WA0017

GUNUNGSINDUR, PortalPasundan.com – Seorang wanita menjadi korban dua pria begal di Jalan Raya Rawakalong, Desa Rawakalong, Kacamatan Gununsindur, Kabupaten Bogor. Peristiwa di jalan penghubung menuju BSD, Tangerang ini, terjadi pada Sabtu (15/6/2024) malam.

Aksi begal oleh dua pria mengunakan senjata tajam tersebut terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Seorang perempuan yang menjadi korban begal berteriak histeris ketakutan dan meminta tolong.

Setelah kejadian tersebut, banyak warga yang takut melintas Jalan Rawakalong lantaran minimnya sarana lampu penerangan jalan umum (PJU).

“Sekarang takut kalau melintas jalan Rawakalong kalau malam hari, apa harus memakan korba dulu baru didengar keluhan warga,” ujar Roni Akbar (27) seorang mahasiswa di Tangerang. Minggu (16/6/2024).

Ketua DPK KNPI Kecamatan Gunungsindur, Djaka, membenarkan minimnya lampu PJU di Jalan Rawakalong menjadi salah satu penyebab kerawanan tindak kriminalitas di Jalan Rawakalong.

“Soal PJU saya sering sampaikan saat reses dewan, saya mengajukan penambahan PJU di jalan yang arus ekonominya padat. Seperti Jalan Curug, Pengasinan dan Jalan Rawakalong,” tutup Djaka.
(MY)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini

Kapan Sih Waktu Tidur Yang Sehat?

Mengenal Arlyansyah Timnas U-19

Memahami Doa Miskin Rasulullah

25 Juta Penduduk Masih Miskin

Suporter Tamu Dilarang ke SJH

Angklung Gubrag Bogor Resmi Bersertifikat HAKI

Segudang Manfaat Lidah Buaya