banner atas

Viral Vidio Pria Asal Nanggung Di Temukan Tewas Gandir Di Perkebunan Milik Warga 

portalpa - Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:36 WIB

IMG-20240518-WA0011

NANGGUNG,Portalpasundan– Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di perkebunan milik warga di kampung gunung gantung, Desa Cisarua Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, 

Dalam cuplikan video viral di media sosial ( medsos) grup whatsapp dan Facebook, seorang pria memakai kaos ungu muda itu, ditemukan tewas di perkebunan dalam posisi tergantung dengan seutai tali plastik berwarna hijau.

Menurut keterangan warga,Vidio viral pria gantung diri inisial A warga Kampung Cihiris, Desa Cisarua, Kecamatan Nanggung,Kabupaten Bogor.Telah di evakuasi anggota polisi pada, Sabtu (18 Mei 2024) sekitar pukul 17:30 Wib sore.

Kejadian tersebut, belum diketahui motifnya kasus ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Nanggung Polres Bogor.

Kapolsek Nanggung, Ipda Ade Kamsa, Saat di konfirmasi melalui pesan whatsapp nya, Membenarkan adanya penemuan seorang pria gantung diri.

“Iya tadi ada laporan dari warga bahwa ada penemuan pria gantung diri tadi anggota sudah ke tempat kejadian perkara (TKP),” Jelas Kapolsek Nanggung, Ipda Ade Kamsa, Kepada Wartawan. (Rdy)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini