banner atas

UPT: Proyek Jalan Kemang-Bojong Dilanjutkan Tahun Ini

portalpa - Jumat, 21 Juni 2024 | 10:58 WIB

IMG-20240621-WA0007

KEMANG, PortalPasundan.com – Kepala UPT Infrastruktur Jalan dan Jembatan (IJJ) Wilayah VIII DPUPR Kabupaten Bogor, Candra Trikaya, menyebutkan proyek pembangunan Jalan Kemang-Bojong di Kampung Sawah, Desa Bojong, Kecamatan Kemang, tahun ini akan dilanjutkan.

“Sudah masuk dalam kegiatan anggaran 2024. Sekarang sedang dalam tahap persiapan pelelangan pekerjaan semoga prosesnya lancar,” kata Candra melalui pesan singkatnya, Jumat (21/6/2024).

Penegasan serupa disampaikan Sekretaris Camat (Sekcam) Kemang, Budi Riva. Ia mengatakan dirinya telah berkomunikasi dengan UPT IJJ Wilayah VIII Parung.

“Semoga tahun ini ada kelanjutannya. Doakan saja ada pengerjaan lanjutan. Memang jalan itu jadi roda ekonomi warga Bojong yang sebagian besar petani,” ujarnya, Jumat (21/6/2024).

Sekadar informasi, proyek peningkatan Jalan Kemang-Bojong sebelumnya dikerjakan oleh PT Bortam Srikandi Mandiri senilai Rp2,3 miliar. Soalnya proyek tersebut ditinggalkan pemborong dengan menyisakan pekerjaan kurang lebih sepanjang 100 meter.
(MY)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini

Kapan Sih Waktu Tidur Yang Sehat?

Mengenal Arlyansyah Timnas U-19

Memahami Doa Miskin Rasulullah

25 Juta Penduduk Masih Miskin

Suporter Tamu Dilarang ke SJH

Angklung Gubrag Bogor Resmi Bersertifikat HAKI

Segudang Manfaat Lidah Buaya