banner-atas

UPT IJJ Wilayah 1 Cibinong Gercep Perbaiki Jalan Sirojul Munir yang Amblas

portalpa - Jumat, 7 Juni 2024 | 07:03 WIB

IMG-20240606-WA0023

CIBINONG, PortalPasundan.com — Unit Pelaksana Teknis (UPT) Infrastruktur Jalan dan Jembatan (IJJ) Wilayah 1 Cibinong DPUPR Kabupaten Bogor langsung gerak cepat (gercep) memperbaiki Jalan Sirojul Munir yang amblas di Kampung Cikempong RT 06 /09 Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong.

Jalan Sirojul Munir merupakan jalur alternatif menuju komplek perkantoran Pemerintahan Daerah Kabupaten Bogor di Cibinong. Jalan ini amblas akibat diguyur hujan deras beberapa waktu lalu.

Kasubag UPT IJJ Wilayah 1 Cibinong, Muhamad Reza, mengatakan pihak UPat sebetulnya telah melakukan pengukuran titik jalan yang amblas tersebut dan telah dianggarkan untuk diperbaiki secara permanen tahun 2025 mendatang.

“Tebing longsor yang menyebabkan jalan amblas sekarang sudah kami perbaiki sementara mengunakan bronjong dulu sambil menunggu pembangunan selanjutnya,” ujar Muhamad Reza, Kamis (6/6/2024).

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pihak UPT telah memasang rambu-rambu di lokasi jalan amblas tersebut agar para pengguna jalan berhati-hati saat melintas.

“Sementara untuk pengerjaan bronjong sudah selesai dan saat ini tinggal pengerjaan jalan yang retaknya saja nanti akan kita aspal,” ucapnya.
(Punk)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini