banner-atas

UPT IJJ Wilayah 1 Cibinong Gencar Perbaiki Jalan Rusak

portalpa - Senin, 10 Juni 2024 | 15:37 WIB

IMG-20240610-WA0050

CIBINONG, PortalPasundan.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Bogor melalui Unit Pelaksana Teknis (UPT) Infrastruktur Jalan dan Jembatan (IJJ) Wilayah 1 Cibinong gencar melakukan perbaikan jalan rusak dengan cara tambal sulam di sejumlah titik yang ada di kecamatan Sukaraja.

Kasubag UPT IJJ Wilayah 1 Cibinong, Muhamad Reza, mengatakan, jalan rusak yang diperbaiki yakni jalan yang menghubungkan tiga desa yakni, Desa Cilebut Barat, Cilebut Timur dengan Desa Pasir Jambu.

“Seperti kerusakan ruas jalan penghubung tiga desa di Kecamatan Sukaraja yang dikeluhkan warga beberapa waktu lalu, pihak UPT gerak cepat langsung memperbaiki jalan tersebut dengan cara tambal sulam, hal tersebut guna menghindari terjadinya kecelakaan lalu-lintas,” ujar Muhamad Reza, Senin (10/6/2024).

Menurut Reza, UPT IJJ Wilayah 1 Cibinong yang menaungi lima kecamatan di antaranya Kecamatan Cibinong, Babakan Madang, Sukaraja, Bojong Gede, dan Tajurhalang menampung semua aspirasi dan keluhan masyarakat terkait kerusakan jalan yang belum diperbaiki akan segera tindaklanjuti.

“Perbaikan jalan rusak dengan cara tambal sulam yang dilakukan secara berkala di sejumlah titik itu sudah terjadwalkan dan sudah dianggarkan sehingga pihaknya meminta masyarakat harus bersabar terkait adanya kerusakan jalan di wilayahnya akan segera diperbaiki,” tutupnya.

Soleh (48) salah satu warga Kampung Dhipa, Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, mengatakan kondisi jalan rusak dan berlubang yang ada di wilayahnya kini sudah diperbaiki.

“Alhamdulillah jalan penghubung tiga desa yang sebelumnya rusak kini telah diperbaiki, Sebelumnya jalan rusak tersebut rawan kecelakaan,” kata Soleh.
(Punk)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini