banner atas

Tabrak Motor Hingga Tewas, Sopir Pick Up Kabur

portalpa - Jumat, 5 Juli 2024 | 10:20 WIB

IMG-20240705-WA0003

RANCABUNGUR, PortalPasundan.com – Kecelakaan maut terjadi di depan Yayasan Al Adzivi, Jalan Raya Semplak Grendong, Desa Pasir Gaok, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Kamis (4/7/2024) pukul 13.15 WIB.

Satu unit mobil pick up berplat nomor polisi F8728MB yang dikemudikan oleh HH (36) menabrak sepeda motor Yamaha Soul berwarna hitam dengan nomor polisi F3892FCH yang dikendarai oleh S (52) dan W (55).

Kapolek Rancabungur, Ipda Azis Hidayat, menjelaskan, kendaraan Suzuki Carry bak berwarna hitam yang dikemudikan oleh HH (36) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Semplak menuju Rancabungur. Mobil tersebut menyalip dan menabrak,” katanya saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kedua korban yang mengendarai motor terpental sekitar 5 meter dan menabrak etalase rak piring di depan sebuah ruko aluminium.

Sopir pick up, HH dan kernetnya melarikan diri dari tempat kejadian. Warga yang menyaksikan kejadian langsung mengejarnya hingga 200 meter dari TKP. Meskipun sempat diberhentikan oleh warga, pelaku kembali melarikan diri. Mobil pelaku berhasil ditahan pihak kepolisian.

“Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit AURI Atang Sendjaja. Namun sayangnya, nyawa S tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia saat penanganan awal di rumah sakit. Sementara itu, W mengalami luka berat dan saat ini masih mendapatkan perawatan intensif,” kata Ipda Azis.

Ditegaskannya, Pihak Polsek Rancabungur telah berkoordinasi dengan Unit Laka Lantas Polres Bogor untuk penanganan lebih lanjut. Langkah-langkah yang telah diambil kepolisian antara lain menerima laporan, mendatangi TKP, mengumpulkan bahan keterangan, serta membuat laporan untuk dilaporkan kepada atasan.
(MY)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini

Kapan Sih Waktu Tidur Yang Sehat?

Mengenal Arlyansyah Timnas U-19

Memahami Doa Miskin Rasulullah

25 Juta Penduduk Masih Miskin

Suporter Tamu Dilarang ke SJH

Angklung Gubrag Bogor Resmi Bersertifikat HAKI

Segudang Manfaat Lidah Buaya