banner atas

Seorang Karyawan di Bogor Jadi Korban Pembacokan Kawanan Gangster

portalpa - Minggu, 16 Juni 2024 | 15:44 WIB

IMG-20240616-WA0007

SUKARAJA, PortalPasundan.com – Seorang karyawan berinisial MFR (23), Warga Kampung Dharmais RT 04/02, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, menjadi korban pembacokan kawanan gangster. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Simpang Pomad, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Minggu (16/6/2024) dini hari.

“Ya kami mendapat laporan terjadinya pengeroyokan terhadap warga oleh sekelompok gangster di Jalan Raya Simpang Pomad, tepatnya di depan Puskesmas Ciparigi,” kata Ketua RT 04/RW 02 Desa Cimandala, Lutfie Daniel, Minggu (16/6/2024).

Berdasarkan keterangan saksi, kejadian bermula saat korban pulang dari rumah temannya pukul 02.30 WIB. Setelah tiba di Jalan Raya Simpang Pomad, korban yang tengah mengendarai sepeda motor tiba- tiba dihadang dan diteriaki sekelompok gangster.

Karena korban panik, kemudian dikejar oleh sekelompok gangster. Korban pun terjatuh. Kendaraan korban ditendangi. Korban dibacok sekelompok gangster dengan senjata tajam jenis celurit di bagian tangan kiri korban. Korban dilarikan ke rumah sakit oleh warga sekitar.

“Korban saat ini terbaring di rumah sakit mengalami luka sabetan di bagian tangan kiri. Sementara pelakunya kabur dan barang bukti senjata tajam berhasil diamankan warga,” ujar Daniel.

Sementara itu, Kapolsek Bogor Utara, Kompol Puji Astono, membenarkan peristiwa pembacokan kepada warga Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja oleh sekelompok gangster. “Pihak kepolisian sampai saat ini belum menerima laporan dari pihak keluarga korban,” katanya.
(Punk)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini