banner atas

Sendi dan Ratusan Warga Bersihkan Alun-alun Kota Bogor

portalpa - Minggu, 16 Juni 2024 | 16:33 WIB

IMG-20240616-WA0030

KOTA BOGOR, PortalPasundan.com – Sendi Fardiansyah bersama ratusan warga bebersih Alun-alun Kota Bogor pada Minggu (16/6/2024) pagi. Kegiatan bersih-bersih ini disambut antusias warga maupun relawan hingga kompak membersihkan Alun-alun dari beragam jenis sampah yang berserakan.

Sendi mengungkapkan rasa syukurnya bahwa kegiatan bebersih Alun-alun kota Bogor ini disambut antusias oleh Warga. “Pagi ini bersama warga kota Bogor, saya melakukan aksi bebersih Alun-alun Kota Bogor. Alhamdulilah antusias warga pagi ini sangat luar biasa,” ungkapnya.

Sendi berharap kerja sama menjaga kebersihan kota semacam ini bisa menciptakan kesadaran warga Kota Bogor untuk menjaga kebersihan lingkungan, sehingga ke depannya Kota Bogor bisa selalu terjaga kebersihannya.

“Jadi dengan kegiatan ini bisa membantu petugas kebersihan yang ada di Alun-alun. Kemudian mudah-mudahan juga dengan kerja sama semua dengan saling membantu ini kita menciptakan Kota Bogor yang lebih bersih lagi,” kata Sendi.

Sendi menjelaskan bahwa dirinya bersama tim memiliki program Sapu Bersih yang bergerak di semua wilayah Kota Bogor.

“Tapi memang khusus minggu ini kami buat di Alun-alun,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Erni, warga Kedung Badak, Kota Bogor, mengungkapkan bahwa dirinya mengikuti aksi bebersih sambil berolahraga.

“Iya, saya ikut bareng Kang Sendi bebersih Alun-alun Kota Bogor sambil olah raga pagi, bareng warga lainnya juga, seru pokoknya, hepi,” ujarnya.

Menurutnya, aksi yang dilakukan oleh Sendi mencontohkan kepada warga supaya rajin menjaga kebersihan.
(MUL)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini