banner-atas

SD Negeri Sindangsari Gelar Pelepasan Dan Perpisahan 117 Siswa, Kepala Sekolah Sampaikan Pesan Ini 

portalpa - Senin, 27 Mei 2024 | 02:52 WIB

IMG-20240527-WA0000

KOTA BOGOR, Portalpasundan– Sekolah SD Negeri Sindangsari, Kelurahan Tanaha Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Menggelar pelepasan dan perpisahan siswa, Acara tersebut digelar di Gedung Kemuning Gading, Kota Bogor, Sabtu ( 25/05/2024).

Acara pelepasan dan perpisahan siswa sekolah SD Negeri Sindangsari Tahun Ajaran 2023-2024 , Dengan tema “Dina rame aya simpe, Dina tepang aya pisah, Pegal simpang ku kabagjaan, ka iket ku rasa asah, asih, asuh. Silih wangian paturay patepang deu pileuleyan- pileuleyan”

Acara tersebut tampak meriah dihadiri para wali murid, acara dibuka dengan tarian adat sunda ki Lengser dilanjutkan dengan bacaan Doa dan diisi dengan pembagian pelekat kepada para siswa kelas VI, juga diisi dengan tradisi sungkeman dan ditutup dengan tari- tarian kreativitas dari siswa- siswi kelas empat dan Lima.

Dudung Suhendi, Spd mewakili Kepala Sekolah SD Negeri Sindangsari, Mengucapkan terimakasih kepada semua guru dan panitia serta wali murid yang telah mendukung acara pelepasan Siswa-siswi kelas VI, “Ucapnya.

” Sebanyak 117 Siswa Dan Siswi kelas VI yang telah mengikuti asesmen sumatif akhir jenjang, dinyatakan lulus seratus persen, dan empat siswa- siswi berprestasi diantaranya mendapat nilai terbaik, ” Kata Dudung Sapaan akrabnya, saat berpidato didepan para wali murid.

Pihak sekolah berharap, para siswa- siswi yang lulus pada ajaran tahun ini, bisa melanjutkannya ke jenjang sekolah negeri sesuai yang diharapkan para wali muridnya, ” Pintanya.

Ditempat yang sama, Ketua panitia perpisahan Kelas VI, Lilis Suryani menambahkan untuk perspiapan acara, dari tim kepanitian telah mempersiapkan dari jauh- jauh hari, agar acara tersebut bisa berjalan sukses tanpa ekses. 

” Alhamdulillah untuk acara ini, bisa berjalan lancar berkat kekompakan tim panitia yang penuh semangat tanpa lelah, serta dukungan dari pihak sekolah,” Tutup Lilis. ( Red)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini