banner atas

Satpol PP Kemang Gencarkan Patroli Jelang Hari Raya Idul Adha

portalpa - Minggu, 16 Juni 2024 | 21:11 WIB

IMG-20240617-WA0021

KEMANG, PortalPasundan.com – Guna memastikan keamanan kepada warga menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, melaksanakan pengamanan dan patroli wilayah. Salah satunya di wilayah Desa Semplak Barat, Minggu (16/6/2024) pukul 02.00 WIB.

Kanit Satpol PP Kecamatan Kemang, Ibrohim, mengatakan, pengamanan dengan melibatkan anggota Polsek dan Koramil ini dilakukan untuk mencegah adanya gangguan trantibmas dan memberikan rasa aman bagi warga saat Idul Adha.

“Kami perintahkan Pembina Wilayah untuk menjaga desa binaannya. Karena malam ini banyak hewan kurban di setiap masjid. Selain patroli di wilayah binwil juga mengecek keamanan hewan kurban di setiap titik penyimpanan hewan kurban, tak terkecuali wilayah perumahan,” ujarnya, Senin (17/6/2024).

“Alhamdulillah dalam giat patroli tidak ditemukan permasalahan yang menonjol. Dipastikan hewan kurban aman dan siap dikurbankan besok. Saya berpesan kepada masyarakat harus kompak dalam menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah,” tukasnya.
(MY)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini

Kapan Sih Waktu Tidur Yang Sehat?

Mengenal Arlyansyah Timnas U-19

Memahami Doa Miskin Rasulullah

25 Juta Penduduk Masih Miskin

Suporter Tamu Dilarang ke SJH

Angklung Gubrag Bogor Resmi Bersertifikat HAKI

Segudang Manfaat Lidah Buaya