banner atas

Rummi Kopi Sentul Sediakan Menu Lengkap Ala Jawa-Nusantara

portalpa - Rabu, 3 Juli 2024 | 14:36 WIB

DSC07518~2

SENTUL, PortalPasundan.com — Mania kuliner! Ada tempat baru nih buat kongkow, Rummi Kopi LAN Tresna. Lokasinya di Jalan Bukit Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Resto yang lengkap dengan kafe kopinya ini menyediakan aneka menu dengan cita rasa Nusantara dan Jawa yang cukup lengkap dan otentik.

Family resto pertama di Bogor yang
mengusung konsep masakan Jawa-Nusantara modern ini telah beroperasi sejak 14 April 2024.

Resto di jalur wisata ini menawarkan beragam hidangan klasik khas Jawa dan Nusantara yang diolah dengan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi, serta disajikan dengan sentuhan modern dengan penyajian yang menarik. Antara lain hidangan pembuka yang lezat seperti Gemblong Cotot, Timus, dan Tahu Bakso khas Semarang hingga hidangan utama yang menggugah selera seperti Nasi Timbel, Sego Pecel Tumpang Koyor, dan Aneka Gongso.

Rummi Kopi juga menyediakan berbagai minuman yang diadaptasi dari cita rasa
tradisional dengan pendekatan yang modern, seperti Lancang Koening, yang merupakan perpaduan Air Kelapa, Buah Nanas, dan Buah Lemon. Serta minuman Rujak-rujakan, minuman yang dipadukan dari sari bunga Kecombrang dan Buah Stroberi.

Khusus untuk minuman kopi, Rummi memiliki kopi andalan Kopi Gayo dan Flores. Dalam kurun tiga bulan ini, Kopi Susu Aren Rummi yang paling banyak diburu pengunjung selain minuman tradisional modern Lancang Koening.

Rummi Kopi memiliki desain interior yang modern dan nyaman, dengan sentuhan tradisional Jawa yang kental pada beberapa aksennya. Terdapat pula outdoor yang luas, cocok untuk bersantai dan menikmati suasana alam yang indah di tengah area Sentul.

Rummi Kopi Lan Tresna memiliki
kapasitas 200 pax termasuk area indoor ber-AC, ruangan semi-indoor dengan kipas dan aliran udara, dengan ruangan khusus VIP lengkap dengan TV dan fasilitas karaoke. Tersedia lahan parkir besar, termasuk Bus Area.

“Kami sangat antusias untuk dapat menghadirkan Rummi Kopi Lan Tresna kepada masyarakat Bogor. Kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang unik dan autentik bagi para pecinta kuliner, dan juga memperkenalkan
kekayaan kuliner Jawa kepada generasi muda,” ungkap Direktur PT Rumah Inspirasi Kami selaku pemilik Rummi Kopi LAN Tresna, Atika Arisanti.

Rummi Kopi Lan Tresna buka setiap hari dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Khusus di weekday, buka lebih pagi sejak pukul 07.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Manager Marketing Rummi Kopi Lan Tresna, Michael Anugerah, menjelaskan, Rummi Kopi juga bisa dijadikan event wedding, gathering, maupun meeting.

“Khusus di weekend, kami ada activation live music mulai sore, olah jiwa raga di Sabtu pagi, dan sapa kawan,” ucapnya.

Sedangkan range harga menu, untuk makanan antara Rp45 ribu sampai Rp80 ribu sedangkan minuman dari Rp20 ribu sampai Rp35 ribu.
(Punk)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini

Kapan Sih Waktu Tidur Yang Sehat?

Mengenal Arlyansyah Timnas U-19

Memahami Doa Miskin Rasulullah

25 Juta Penduduk Masih Miskin

Suporter Tamu Dilarang ke SJH

Angklung Gubrag Bogor Resmi Bersertifikat HAKI

Segudang Manfaat Lidah Buaya