banner-atas

Ravindra Airlangga Serap Aspirasi Warga Desa se-Bogor, Siap Fasilitasi Kelanjutan Jalan Bomang

portalpa - Kamis, 6 Juni 2024 | 18:12 WIB

IMG-20240606-WA0024

KEMANG, PortalPasundan.com – Anggota Komisi VI Ravindra Airlangga menggelar acara reses di Hotel Pendopo 45, Jalan Raya Parung, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Kamis (6/6/2024). Reses dalam rangka menyerap aspirasi warga desa se-Kabupaten Bogor.

“Hari ini dalam kegiatan reses alhamdulillah banyak aspirasi yang disampaikan oleh teman-teman Kepala Desa soal pertanian, kelompok tani hutan, UMKM, peternakan, perikanan,” kata Ravindra Airlangga.

Selain sektor yang ditanganinya di Komisi VI, Ravindra juga menerima pengaduan terkait permasalahan-permasalahan yang terkait dengan infrastruktur di Kabupaten Bogor. Antara lain soal kelanjutan Jalan Bomang (Bojonggede-Kemang).

“Untuk Jalan Bomang, karena itu bukan di komisi saya, tapi saya akan coba bantu memfasilitasi ke teman-teman di Komisi V,” ujar Ravindra.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Ade Ruhandi alias Jaro Ade, mengatakan, melalui kegiatan reses Ravindra Airlangga ingin menggali seluruh usulan-usulan sesuai dengan tupoksinya.

“Maka reses ini Mas Ravindra didampingi oleh beberapa anggota DPRD Provinsi, maupun Kabupaten, agar aspirasi tersebut nanti di keluarga besar Partai Golkar bisa berbagi yang menjadi tanggung jawab nasional, tanggung jawab di provinsi, tanggung jawab di kabupaten,” ungkapnya.

Menurut Jaro Ade, selain menyerap aspirasi warga desa, melalui reses ini menjadi ajang silaturahim. “Yang lebih utama adalah silaturahminya. Kita bisa bertemu dengan seluruh para Kepala Desa. Karena belum lama ini para kepala desa menerima SK perpanjangan masa jabatan, sehingga dengan perpanjangan masa jabatan kan harus mempersiapkan perencanaan pembangunan,” ujar Jaro Ade.

Jaro Ade juga menyampaikan komitmen Partai Golkar yang akan terus mengawal pembangunan jangka menengah dan jangka panjang. “Kita akan dorong dari Golkar untuk men-support yang jangka menengah dan jangka panjang, karena kalau jangka pendek mungkin sudah dijalankan oleh para Kepala Desa terkait dengan kepentingan pembangunan Kabupaten Bogor,” papar dia.

Sebagai informasi, reses digelar bagi seluruh warga desa yang diwakili oleh para Kades. Namun karena wilayah Kabupaten Bogor terlalu luas, reses Ravindra Airlangga dibagi ke dalam beberapa zona.
(MUL/MY)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini