banner atas

Ratusan Warga Serbu Gerakan Pasar Murah di Leuwiliang-Bogor

portalpa - Rabu, 12 Juni 2024 | 15:13 WIB

Camat Leuwiliang Wr. Pelitawan sedang memantau Gerakan Pasar Murah yang digelar Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bogor di kantornya.
Camat Leuwiliang Wr. Pelitawan sedang memantau Gerakan Pasar Murah yang digelar Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bogor di kantornya.

LEUWILIANG, PortalPasundan.com – Ratusan warga berbondong-bondong menyerbu gerakan pasar murah (GPM) yang diadakan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bogor di Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Selasa (11/6/2024).

“Kegiatan hari ini adalah kegiatan pasar murah yang diselenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bogor dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor ke-542,” ujar Camat Leuwiliang, Wr. Pelitawan.

Dalam kegiatan GPM ini, DKP menyediakan beras, daging sapi, daging ayam, minyak, dan aneka sayuran. “Kami juga sekalian menghadirkan para pelaku UMKM yang ada di Kecamatan Leuwiliang untuk ikut hadir mempasarkan produk-produk mereka,” terangnya.

Camat Leuwiliang berpesan kegiatan seperti ini dapat dimanfaatkan oleh para pelaku UMKM. “Alhamdulillah acara ini cukup ramai, warga antusia membeli pangan murah. Pesan saya untuk pengusaha UMKM, manfaatkan momen seperti ini untuk memasarkan produknya agar bisa dikenal oleh masyarakat terutama lingkungan Kecamatan Leuwiliang,” ungkapnya.

Salah seorang warga, Herni (35), nampak girang setelah diajak dari tetangganya ke lokasi bazar pasar murah di Kecamatan Leuwiliang. Menurutnya harga produk-produk yang dijual di GPM jauh lebih murah dibanding dengan harga di pasar.

“Saya datang ke sini diajak tetangga. Kebetulan saya mau belanja bahan pokok, beras, telor, daging, ternyata benar harganya murah, beda dengan di pasar. Saya harap ke depannya acara seperti ini rutin ada di Kecamatan Leuwiliang. Selain membantu masyarakat, acara seperti ini juga sangat membantu UMKM,” ucapnya.
(Rdy)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini

Kapan Sih Waktu Tidur Yang Sehat?

Mengenal Arlyansyah Timnas U-19

Memahami Doa Miskin Rasulullah

25 Juta Penduduk Masih Miskin

Suporter Tamu Dilarang ke SJH

Angklung Gubrag Bogor Resmi Bersertifikat HAKI

Segudang Manfaat Lidah Buaya