banner-atas

Pria Ini Tewas Tertimbun Tumpukan Beras

portalpa - Minggu, 9 Juni 2024 | 14:53 WIB

IMG-20240609-WA0007

GUNUNG PUTRI, PortalPasundan.com – Nasib naas menimpa pemuda asal Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Disaat sedang bekerja, pria berusia 25 tahun itu meninggal tertimbun tumpukan beras.

Korban bernama Oman Muhamad Sapei (25) ini meninggal karena tertimbun karung beras di sebuah toko beras Fahraniah tempat korban bekerja, di Kampung Tlajung Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin, menjelaskan, korban meninggal dunia ditemukan dalam keadaan tertimbun karung oleh rekannya, Candra, sekira pukul 8.30 WIB, Sabtu (8/6/2024).

“Kejadian tragis ini diduga akibat kecelakaan kerja tertimpa tumpukan karung beras,” ujar AKP Didin Komarudin kepada wartawan, Minggu (9/6/2024).

Ditemukannya korban meninggal dunia saat kerabat kerja korban bernama Candra membuka toko seperti biasa pada pagi hari.

“Ketika melihat melalui celah pintu, saya menemukan korban sudah berada di bawah tumpukan karung beras. Saya pun memanggil pemilik toko, Jones, untuk membantu evakuasi. Setelah berhasil membuka pintu dan masuk ke dalam toko, mereka menemukan korban telah tertimpa beberapa karung beras,” ungkapnya.

Tak lama setelah itu, pemilik toko meminta bantuan Puskesmas Desa Wanaherang atau bidan desa.

“Setelah diperiksa, bidan desa menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia,” terangnya.

Tidak sampai di situ, pemilik toko itu pun segera melaporkan kejadian ini kepada Polsek Gunung Putri.

Petugas dari Polsek Gunung Putri segera melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi di tempat kejadian. Setelah olah TKP selesai, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga.

“Karena keluarga tidak mengizinkan untuk dilakukan autopsi. Keluarga juga membuat surat pernyataan bahwa mereka tidak akan menuntut apapun di kemudian hari terkait meninggalnya korban. Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” tandasnya.
(YS)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini