banner atas

Pria Asal Cianjur Tewas Tertimpa Material Coran Bangunan

portalpa - Senin, 24 Juni 2024 | 16:11 WIB

IMG-20240624-WA0054

GUNUNG SINDUR, PortalPasundan.com – Seorang pria asal Cianjur, ASM, meninggal dunia akibat tertimpa coran semen bangunan. Peristiwa tragis ini terjadi di sebuah rumah toko di Jalan Cendana RT 02/02, Desa Rawakalong, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Senin (24/6/2024).

Peristiwa itu terjadi saat korban yang merupakan kuli bangunan itu sedang berada tepat di bawah bangunan yang akan dicor. Coran yang menimpa korban berada di lantai dua ruko dan berbentuk kanopi.

Ketua RT 02/02 Desa Rawakalong, Mad Suro, mengatakan, kejadian itu terjadi sekitaran pukul 08.30 WIB. Ia menerima laporan ada tukang bangunan yang tertimpa coran.

“Korban meninggal dunia di lokasi. Jenazahnya dibawa ke RS Polri,” ujarnya kepada wartawan.

Mad Suro menambahkan, korban baru satu hari bekerja sebagai kuli tukang di lokasi tersebut. Bangunan yang ambruk tersebut merupakan satu bangunan ruko dan kos-kosan.

“Kondisi korban alami luka berat. Paling parah di bagian kepala,” paparnya.

Kapolsek Gunung Sindur, Kompol Budi Santoso, membenarkan, kejadian tersebut. “Korban meninggal dunia di TKP dan langsung di bawa ke RS Polri. Untuk sementara giat pekerjaan bangunan di ruko tersebut telah dihentikan,” ujarnya.
(MY)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini