banner atas

Prabowo Subianto Salurkan Puluhan Hewan Kurban di Babakan Madang-Bogor

portalpa - Minggu, 16 Juni 2024 | 18:59 WIB

IMG-20240616-WA0039

BABAKAN MADANG, PortalPasundan.com – Menteri Pertahanan (Menhan) Sekaligus Presiden Indonesia terpilih 2024 Prabowo Subianto menyalurkan puluhan hewan kurban untuk warga di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ada 48 ekor sapi kurban yang dibagikan pada Minggu (16/6/2024).

“Alhamdulillah Hari ini kami dari perwakilan Pak Prabowo menyerahkan kurban sapi di Hari Raya Idul Adha sekitar 48 ekor,” kata kader Partai Gerindra mewakili Prabowo, Marlyn Maisarah, Minggu (16/6/2024).

Sapi-sapi yang akan disalurkan tersebut dikumpulkan di kediaman Prabowo di Padepokan Garudayaksa, Desa Bojong Koneng, sebelum disalurkan kepada warga.

Marlyn mengatakan sapi tersebut akan dibagikan ke setiap desa yang ada di Babakan Madang. “Sapi disalurkan ke seluruh desa di Kecamatan Babakan Madang,” tutur Anggota DPR RI terpilih dari Dapil Kabupaten Bogor ini.

Marilyn berharap sapi-sapi tersebut bisa dibagikan secara amanah serta bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

“Kita juga berdoa terus supaya Bapak Prabowo presiden sehat selalu, dan nanti setelah dilantik bisa amanah untuk bangsa Indonesia,” sambungnya.

Menurut dia, pembagian sapi kurban tersebut rutin dibagikan saat Hari Raya Idul Adha.

Sementara itu, penerima hewan kurban dari Desa Bojong Koneng, Rusdi Anwar, berterimakasih kepada Prabowo Subianto yang sudah memberikan dua ekor sapi kurban ke desanya.

“Alhamdulillah terima kasih kepada Presiden terpilih Pak Prabowo Subianto yang telah menyalurkan hewan kurban untuk warga Desa Bojong Koneng, semoga bermanfaat untuk warga. Kami berharap Pak Prabowo selalu memberikan kontribusi untuk Desa Bojong Koneng dan kecamatan Babakan Madang,” ujarnya.

Hadir dalam pembagian hewan kurban tersebut Wasekjen DPP Gerindra yang juga Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, aparat Pemerintah Kecamatan Babakan Madang, dan Pemerintah Desa di Babakan Madang.
(Punk)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini

Kapan Sih Waktu Tidur Yang Sehat?

Mengenal Arlyansyah Timnas U-19

Memahami Doa Miskin Rasulullah

25 Juta Penduduk Masih Miskin

Suporter Tamu Dilarang ke SJH

Angklung Gubrag Bogor Resmi Bersertifikat HAKI

Segudang Manfaat Lidah Buaya