banner atas

Polsek Rancabungur Amankan Dua Remaja Hendak Tawuran

portalpa - Rabu, 5 Juni 2024 | 11:29 WIB

IMG-20240605-WA0005

RANCABUNGUR, PortalPasundan.com – Polsek Rancabungur berhasil mengamankan para remaja yang hendak melakukan aksi tawuran di Desa Cimulang, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Selasa (4/6/2024) pukul 22.00 WIB.

“Pra pelaku kami amankan saat kami sedang melaksanakan kegiatan patroli hotspot malam di Kampung Citapen Desa Cimulang, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap aksi tawuran antarremaja yang dilaporkan oleh warga setempat,” ujar Kapolsek Rancabungur, Ipda Azis Hidayat, Rabu (5/6/2024).

Ipda Azis mengatakan, patroli dilakukan bersama tiga anggota piket, melibatkan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Cimulang. Informasi mengenai potensi tawuran diperoleh saat patroli sedang berlangsung. Warga melaporkan adanya rencana tawuran antar remaja di wilayah tersebut.

“Setelah menerima informasi, saya beserta tim segera menuju lokasi dan menemukan sekelompok remaja yang sedang berkumpul, diduga akan melakukan tawuran. Ketika patroli tiba, kelompok remaja tersebut melarikan diri. Namun, dengan bantuan warga, dua remaja berhasil diamankan beserta satu buah celurit yang ditinggalkan oleh pemiliknya,” paparnya.

Azis menjelaskan, remaja yang diamankan adalah OT (16), RDW (14) keduanya warga Desa Cimulang. Tidak ada aksi tawuran yang terjadi berkat upaya cepat dari pihak kepolisian dan kerja sama masyarakat setempat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada warga yang cepat memberikan informasi, sehingga potensi konflik dapat dicegah, sampai dengan berita ini diturunkan para pelaku dalam proses hukum lanjut,” tutup Azis.
(My)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini