banner-atas

Polsek Cisarua Pastikan Mayat Meninggal di Vila Karena Sakit

portalpa - Jumat, 7 Juni 2024 | 16:05 WIB

IMG-20240607-WA0012

CISARUA, PortalPasundan.com – Kepolisian Sektor Cisarua menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat di sebuah vila di Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Kamis (6/6/2024).

Hasil olah TKP, Polsek Cisarua memastikan pria berusia 48 tahun ini meninggal dunia lantaran sakit karena penyakit yang dideritanya.

Kapolsek Cisarua, Kompol Eddy Santosa menjelaskan, bahwa mayat yang ditemukan tak lain adalah penjaga Vila Yadi bernama Erik Agus. Erik sendiri tercatat sebagai warga Kampung Sukamaju RT 001 RW 10 Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

“Jadi tempat tinggal Erik dengan vila yang dia jaga tidak jauh hanya beda desa saja,” ujar Kompol Eddy kepada wartawan, Jumat (7/6/2024).

Dari keterangan saksi bernama Rudi yang tak lain tetangga korban, Erik Agus meninggal karena sakit. Hal ini diperkuat tidak adanya luka bekas pukulan atau bekas senjata tajam yang ada di tubuh korban.

“Korban meninggal karena sakit,” tegasnya.

Kapolsek menambahkan, mayat ditemukan berawal dari keterangan saudara Rudi. Ia sendiri sebagai Kepala Dusun di wilayah itu.

“Saat itu Rudi beberapa kali bolak-balik ke Vila Yadi melihat motor Erik tidak berubah sudah dalam beberapa hari, dan sudah beberapa hari almarhum tidak terlihat,” kata Rudi seperti diucapkan Kapolsek.

Karena merasa curiga, Rudi pun langsung mengecek ke dalam vila dan masuk ke kamar almarhum, dan menemukan Erik sudah meninggal dunia.

“Setelah itu kami bawa ke RSPG Cibeureum-Cisarua untuk dimandikan dulu sebelum jenazah dibawa ke rumah keluarganya,” ungkapnya.

Pihak keluarga sendiri menolak untuk dilakukan pemeriksaan luar dan dalam atau otopsi.

“Jenazah langsung dibawa keluarga korban dan dikuburkan,” tandasnya.
(YS)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini