banner atas

Polsek Ciomas Sita Puluhan Botol Miras di Malam Idul Adha

portalpa - Senin, 17 Juni 2024 | 12:46 WIB

IMG-20240617-WA0007

CIOMAS, PortalPasundan.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Ciomas Polres Bogor menyita puluhan botol minuman keras (miras) di malam Idul Adha, Minggu (16/6/2024). Penyitaan ini dilakukan dalam razia minuman keras di beberapa lokasi di wilayah Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.

Dalam operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudi ini, petugas berhasil mengamankan 29 botol miras jenis ciu dari dua lokasi berbeda.

Awal Razia dilakukan di wilayah Kelurahan Padasuka, petugas menemukan sejumlah botol minuman jenis ciu. Operasi selanjutnya dilanjutkan di Desa Laladon, petugas berhasil menyita 25 botol minuman ciu dengan total keseluruhan barang bukti yang diamankan 29 botol.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menekan peredaran minuman keras ilegal yang sering menjadi sumber gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” Kata Kompol Iwan Wahyudi, Senin (17/6/2024).

Menurutnya, operasi ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang lebih aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ciomas. Razia serupa akan terus dilakukan secara rutin sebagai langkah preventif terhadap potensi kriminalitas yang diakibatkan oleh konsumsi miras ilegal.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait dan melibatkan masyarakat dalam upaya memberantas peredaran minuman keras dan kerja sama antara polisi dan masyarakat sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” pungkasnya.
(punk)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini

Kapan Sih Waktu Tidur Yang Sehat?

Mengenal Arlyansyah Timnas U-19

Memahami Doa Miskin Rasulullah

25 Juta Penduduk Masih Miskin

Suporter Tamu Dilarang ke SJH

Angklung Gubrag Bogor Resmi Bersertifikat HAKI

Segudang Manfaat Lidah Buaya