banner atas

Polsek Ciawi Gerebek Pasangan Muda-mudi Pesta Miras di Kamar Kosan

portalpa - Minggu, 16 Juni 2024 | 15:21 WIB

IMG-20240616-WA0013

CIAWI, PortalPasundan.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Ciawi Polres Bogor menggerebek pasangan muda-mudi yang tengah asyik pesta minuman keras (miras) di kamar kosan, Minggu dini hari (16/6/2024) sekira pukul 03.30 WIB.

Penggerebekan dilaksanakan berawal dari aduan masyarakat yang merasa terganggu dengan adanya kebisingan dan aktivitas pasang muda-mudi yang kedapatan keluar masuk secara bergantian di salah satu kos-kosan di Desa Ciawi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Ciawi, Kompol Agus Hidayat, menjelaskan, penertiban kos-kosan ini berawal dari aduan masyarakat yang disampaikan Ketua RT bernama Deden ke Polsek Ciawi.

“Deden menyampaikan warga resah sama kos-kosan Bima Sakti yang selalu bising dan keluar masuk pasangan remaja,” kata Kompol Agus Hidayat, Minggu (16/6/2024).

Atas dasar itu, Polsek Ciawi pun langsung mendatangi lokasi kos-kosan milik Hj Ecin Qurais tersebut. Saat didatangi, anggota Polisi mendapati adanya pesta miras dan beberapa pasangan bukan suami istri di dalam kamar kosan.

“Saat mendatangi kos-kosan pasangan muda-mudi sedang pesta miras,” tegasnya.

Terkait ini, Polsek Ciawi akan memanggil pemilik kos-kosan tersebut dan memanggil orangtua dari muda-mudi yang berada dalam kamar kosan tersebut.

Akibat aktivitas tersebut, kata Kapolsek, warga meminta pemilik kosan menutup kos-kosan tersebut secara permanen.

“Kami coba mediasi antara pemilik kos-kosan, ketua RT dan warga, dan akhirnya pemilik sepakat menutup kos-kosan itu dengan diawasi Polisi, RT dan warga,” bebernya.

Selain itu, warga juga meminta jika akan dioperasikan kembali kos-kosan tersebut agar terlebih dahulu dikoordinasikan dulu dengan masyarakat sekitar.

“Sampai berita ini diturunkan situasi selama kegiatan berlangsung aman terkendali dan kondusif,” tandasnya.
(YS)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini