banner atas

Polisi Gerebek Judi Sabung Ayam di Cibinong, 10 Pelaku Diamankan

portalpa - Minggu, 23 Juni 2024 | 20:00 WIB

IMG-20240623-WA0036

CIBINONG, PortalPasundan.com – Jajaran Polsek Cibinong berhasil menggerebek perjudian sabung ayam di Kampung Cikaret, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/6/2024) pukul 13.00 WIB.

Sepuluh pelaku yang diduga terlibat dalam aktivitas perjudian sabung ayam tersebut berhasil diamankan berikut barang buktinya.

Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo, memimpin langsung operasi penangkapan bersama tim reskrim dan anggota Bhabinmas.

“Kami menerima laporan dari warga yang resah dengan aktivitas perjudian sabung ayam di wilayah Kampung Cikaret. Tim kami langsung bergerak ke lokasi dan berhasil mengamankan sepuluh orang pelaku serta barang bukti berupa 30 ekor ayam adu dan 11 unit sepeda motor,” ujar Kompol Waluyo.

Para pelaku yang diamankan adalah Sdr A, Sdr A, Sdr E, Sdr S, Sdr M, Sdr AS , Sdr S, Sdr H, Sdr K, dan Sdr S. Mereka berasal dari berbagai wilayah, termasuk Cibinong dan Depok.

Penangkapan ini bermula dari informasi warga tentang seringnya terjadi perjudian sabung ayam di lokasi tersebut. Petugas yang tiba di tempat kejadian melihat puluhan motor diparkir di halaman rumah warga dan langsung melakukan penggerebekan.

Barang bukti yang berhasil diamankan meliputi 30 ekor ayam adu dan 11 unit sepeda motor yang diduga milik para pelaku. Para pelaku dan barang bukti kemudian dibawa ke Polsek Cibinong untuk pemeriksaan lebih lanjut dan diserahkan ke Reskrim Polres Bogor untuk penyidikan lebih mendalam.

Polsek Cibinong terus berkomitmen untuk memberantas segala bentuk perjudian di wilayahnya.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk terus memberikan informasi apabila mengetahui adanya kegiatan perjudian atau tindak pidana lainnya. Kami akan terus bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Cibinong,” tambah Kompol Waluyo.
(Punk)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini

Kapan Sih Waktu Tidur Yang Sehat?

Mengenal Arlyansyah Timnas U-19

Memahami Doa Miskin Rasulullah

25 Juta Penduduk Masih Miskin

Suporter Tamu Dilarang ke SJH

Angklung Gubrag Bogor Resmi Bersertifikat HAKI

Segudang Manfaat Lidah Buaya