banner atas

Persib Kelola GBLA Sampai 30 Tahun

portalpa - Jumat, 5 Juli 2024 | 15:36 WIB

Operations & Human Capital Director PT PERSIB Bandung Bermartabat, Muhammad Iskandar.
Operations & Human Capital Director PT PERSIB Bandung Bermartabat, Muhammad Iskandar.

BANDUNG, PortalPasundan.com — PERSIB resmi menjadi pengelola Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk periode 30 tahun ke depan. Stadion yang mulai dibangun pada tahun 2009 ini diharapkan bisa memberikan dampak positif untuk PERSIB, masyarakat Kota Bandung, dan Jawa Barat.

Sebelumnya, Pemkot Bandung sudah memastikan bahwa seluruh tahapan proses kerja sama pengelolaan Stadion GBLA ini sudah sesuai dengan peraturan, undang-undang, kepatuhan, prinsip kehati-hatian, dan good governance.

Operations & Human Capital Director PT PERSIB Bandung Bermartabat, Muhammad Iskandar, menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Bandung.

“Terima kasih kepada Pemkot Bandung, khususnya Bapak Penjabat Wali Kota Bandung, Bapak Penjabat Sekda Kota Bandung, Bapak Kadispora Kota Bandung, dan seluruh jajaran Pemkot Bandung,” kata Iskandar.

Iskandar menyampaikan, PERSIB akan mengembangkan Stadion GBLA agar bisa menghadirkan manfaat dan kebanggaan di masa depan, baik untuk PERSIB maupun masyarakat Kota Bandung dan Jawa Barat.

Iskandar menyebutkan, stadion GBLA akan ditata lebih aman, nyaman dengan peningkatkan fasilitas dan penerapan sistem serta teknologi terkini, sehingga stadion berkapasitas 38 ribu penonton tersebut dapat menjadi ikon Kota Bandung.

“Untuk itu, PERSIB memohon doa restu dan dukungan masyarakat Kota Bandung dan Jawa Barat untuk menjadikan Stadion GBLA kebanggaan kita semua,” ujar Iskandar.
(MUL)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini