banner atas

Pentas Seni di SDN Ciawi 01 Bogor Ajang Apresiasi Kreativitas dan Talenta Anak-anak Hebat

portalpa - Rabu, 26 Juni 2024 | 17:13 WIB

IMG-20240626-WA0037

CIAWI, PortalPasundan.com — SDN Ciawi 01, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor mendadak gemerlap dengan Pentas Seni 2024, Selasa (25/6/2024). Pentas seni ini sebagai ajang prestasi yang memamerkan kreativitas dan talenta anak-anak.

Acara bertema “Lestarikan Seni pada Setiap Generasi” ini menampilkan lebih dari 30 penampilan menakjubkan yang terbagi dalam beberapa kategori.

Kegiatan yang dipenuhi semangat dan keceriaan ini menghadirkan berbagai jenis seni mulai dari musik, tari, teater dan seni lainnya. Peserta terdiri dari apresiasi ekskul sekolah, penampilan dari setiap kelas mulai dari kelas 1 hingga kelas 5, serta penampilan khusus dari guru dan orang tua.

Pentas seni ini tidak hanya menjadi ajang untuk menunjukkan bakat anak-anak, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara sekolah, orang tua, dan masyarakat.

“Kami sangat bangga melihat antusiasme anak-anak dalam mengungkapkan kreativitas mereka. Ini adalah momen berharga untuk menginspirasi generasi mendatang dalam mencintai dan melestarikan seni,” ujar Komite SDN Ciawi 01 Bogor, Indri Octaviani.

Tidak hanya dihadiri oleh para orangtua dan guru, acara ini juga dihadiri oleh pejabat wilayah, termasuk Camat Ciawi, aparat Kepolisian Polsek Ciawi dan Koramil Ciawi yang memberikan dukungan penuh dalam menjaga kelancaran acara.

“Kegiatan ini tidak terwujud tanpa dukungan dari orangtua dan berbagai pihak, seperti Lapis Sangkuriang, Aice Eskrim, Prima Etawa Milk, Daffa Pizza, dan Cimory Yogurt yang telah memberikan sponsor untuk mendukung kesuksesan Pentas Seni 2024 ini,” ungkapnya.

Panitia menyampaikan terima kasih pula kepada seluruh orangtua dan pihak yang mendukung acara tersebut.

“Ucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orangtua dan pihak yang mendukung lainnya yang telah memberikan dukungan penuh. Keberhasilan dan gemerlapnya acara ini tidak mungkin tercapai tanpa bantuan, dorongan, dan kepercayaan dari semuanya. Dukungan penuh dari orangtua tidak hanya mengangkat semangat anak-anak dalam mengekspresikan kreativitas mereka, tetapi juga telah memperkaya pengalaman berharga mereka dalam seni. Semoga kebersamaan kita dalam menjaga dan melestarikan semangat seni ini akan terus memberikan inspirasi bagi generasi mendatang,” ujar Ketua Panitia, Risman.
(MUL)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini

Kapan Sih Waktu Tidur Yang Sehat?

Mengenal Arlyansyah Timnas U-19

Memahami Doa Miskin Rasulullah

25 Juta Penduduk Masih Miskin

Suporter Tamu Dilarang ke SJH

Angklung Gubrag Bogor Resmi Bersertifikat HAKI

Segudang Manfaat Lidah Buaya