banner atas

Pengendara Motor dan Pemilik Mobil Cekcok, Kapolsek Tamansari Turun Tangan

portalpa - Kamis, 6 Juni 2024 | 14:11 WIB

IMG-20240606-WA0013

TAMANSARI, PortalPasundan.com –
Pengendara motor dan pemilik mobil terlibat cekcok, Rabu (5/6/2024). Keributan dipicu lantaran sopir membuka pintu mobil di pinggir jalan dan tak sengaja tertabrak pengendara motor yang sedang melintas.

Cekcok pun tak bisa dihindari. Keduanya tak mau mengalah. Kapolsek Tamansari Polres Bogor pun turun tangan dan memerintahkan anggotanya untuk turun ke lokasi guna melerainya.

Kanit Reskrim Polsek Tamansari Ipda Irlan kemudian untuk mengecek tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Tamansari, Iptu Jajang, menjelaskan bahwa keributan tersebut bermula saat penghuni Vila Romo memarkirkan kendaraannya di samping vila. Kemudian saat membuka pintu mobil dari arah belakang meluncur pengendara sepeda motor yang melintas.

“Kami Pihak Polsek Tamansari yang mendapatkan laporan tersebut langsung Quick Respons dan mendatangi lokasi TKP di mana diketahui dari hasil pemeriksaan olah TKP didapati kendaraan motor tersebut mengenai pintu mobil yang mengakibatkan pengendara motor sedikit lecet akibat mengenai pintu,” terang Iptu Jajang, Kamis (6/6/06/2024).

Setelah dimediasi di Mapolsek Tamansari, kedua belah pihak sepakat melakukan berdamai yang juga disaksikan Ketua RW dan RT setempat.

“Dari hasil mediasi, kedua belah pihak sepakat bahwa kejadian tersebut dapat diselesaikan secara musyawarah dan kekeluargaan dengan surat pernyataan yang ditandatangani oleh kedua belah pihak,” pungkasnya.
(Rdy)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini