banner atas

Pemdes Semplak Barat dan PT POS Indonesia Salurkan Beras Bantuan Pangan

portalpa - Jumat, 7 Juni 2024 | 23:09 WIB

IMG-20240607-WA0049

KEMANG, PortalPasundan.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Semplak Barat, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, bekerjasama dengan PT Pos Indonesia dan Bulog, melaksanakan penyaluran bantuan pangan berupa beras 10 kg dari pemerintah, Jumat (7/6/2024).

Bertempat di Aula Kantor Desa Semplak Barat, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sejak pukul 08.00 WIB sudah mulai terlihat berdatangan untuk pengambilan beras 10 kg. Untuk Desa Semplak Barat sendiri, KPM yang berhak menerima bantuan beras ini sebanyak 431 jiwa.

“Sengaja datang ke sini lebih awal. Supaya lebih cepat kebagian antrean awal,” ungkap Dewi, salah satu warga.

Dalam mempercepat pelayanan, Kepala Desa Semplak Barat ABD Rahman mengaku, sudah melakukan imbauan sejak jauh-jauh hari kepada seluruh ketua RT RW yang ada di lingkungan Pemdes Semplak Barat.

“Dari hari sebelumnya. Saya sudah memberitahukan dan mengimbau kepada seluruh RT RW yang ada di lingkungan Desa Semplak Barat baik secara langsung maupun melalui WA Grup, agar meneruskan lagi kepada warganya tentang kegiatan pelaksanaan pengambilan beras ini. Hari ini pembagian ke-5,” kata Kades.

Masih kata Kades, saat penyaluran pihaknya dibantu PT Pos Indonesia, staf desa, pendamping, RT RW Kadus dan Binwil, Babinsa, juga Babinmas.

“Semoga dengan bantuan beras bantuan pangan ini bisa bermanfaat, tadi kami mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB,” tutup Kades.
(MY)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini