banner atas

PAUD As-Syafiyah Wisuda 47 Anak Didik

portalpa - Kamis, 27 Juni 2024 | 17:35 WIB

WhatsApp Image 2024-06-27 at 14.53.46

CIBUNGBULANG, PortalPasundan.com – Yayasan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) As-Syafiyah sukses mewisuda sebanyak 47 anak. Prosesi wisuda dilangsungkan di Aula PAUD As-Syafiyah, Kampung Cimanggu RT 04 RW 08, Desa Cimanggu Dua, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Kamis (27/6/2024).

Dalam acara tersebut, puluhan wisudawan dan wisudawati mengenakan pakaian adat daerah Nusantara dan unjuk kreasi tarian seni budaya Sunda, Kalimantan, Bali, dan paduan suara, termasuk menampilkan kemampuan hapalan-hapalan.

Wisuda angkatan XI ini berlangsung meriah. Acara dirangkaikan dengan pentas seni, pelepasan, dan penyematan cindera mata oleh Pimpinan Yayasan PAUD As-Syafiyah, Ibah Habibah, kepada 47 orang wisudawan dan wisudawati angkatan XI tahun pelajaran 2023-2024.

Pimpinan Yayasan PAUD As-Syafiyah, Ibah Habibah, berharap wisuda tahun depan lebih baik dan lebih sukses. “Mudah-mudahan semua yang ditampilkan ada manfaatnya bagi anak-anak. Semoga makin sukses ke depannya,” ungkapnya.

Habibah juga menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak yang sudah mendukung dan berpartisipasi dalam acara tersebut sehingga bisa berjalan dengan lancar.

Ketua Yayasan PAUD As-Syafiyah Cibungbulang Ibah Habibah.

“Alhamdulillah ya semua sangat antusias untuk mengikuti acara ini. Dan Alhamdulillah berkat partisipasi orangtua wali murid maupun dukungan dari semua pihak acara ini berjalan lancar dan sukses digelar” katanya.

Kepada para pendidik di PAUD As-Syafiyah, dirinya juga berpesan agar lebih semangat dalam mengabdi. “Alhamdulillah guru-guru di sini istiqomah karena sudah 9 sampai 11 tahun mengabdi. Semoga pengorbanan mereka terus berlanjut dan yang telah diperjuangkan oleh semua orangtua untuk anaknya menjadi ladang pahala dan amal serta berkah,” tuturnya.

Acara ini turut dihadiri Ketua PKG, Ketua Himpaudi Kecamatan Cibungbulang, dan Penilik TK/PAUD dan SD se-Kecamatan Cibungbulang.
(Rdy)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini