banner atas

Operasi Gabungan Razia Kios Miras di Ciawi

portalpa - Minggu, 2 Juni 2024 | 14:00 WIB

IMG-20240602-WA0044

CIAWI, PortalPasundan.com — Aparat penegak hukum gabungan merazia kios-kios penjual minuman keras (miras) di wilayah Kecamatan Ciawi, Minggu dini hari, (2/6/2024). Operasi Gabungan ini melibatkan Satpol PP Ciawi, Pokdar, Polmas, dan Satgas Pelajar.

Operasi gabungan ini digelar dalam upaya menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Ciawi.

Kapolsek Ciawi, Kompol Agus Hidayat, menjelaskan, operasi yang dimulai pukul 00.00 WIB tersebut juga melibatkan semua unsur satuan Polsek Ciawi seperti Binmas, Patroli, Intel, dan Reskrim.

“Operasi ini menyasar penjual miras dan miras oplosan di beberapa titik strategis. Hasilnya, empat penjual berhasil diamankan yaitu Sdr Y (38) Sdr P (59) Sdr M (51) dan Sdr D (38),” kata Kompol Agus Hidayat.

Dalam operasi tersebut, petugas juga mengamankan barang bukti yang meliputi 17 botol miras merk Intisari, 13 botol miras merk Anggur Merah, 3 botol miras merk Anggur Putih, 14 botol Arak Bali, dan181 botol miras merk Ciu.

Total barang bukti sebanyak 228 botol miras tersebut kini telah diamankan di Polsek Ciawi.

“Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar, situasi selama operasi berlangsung dalam keadaan kondusif,” kata Kapolsek Ciawi.

Operasi gabungan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Ciawi dalam menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, serta mencegah dampak negatif dari peredaran miras seperti tawuran.
(Punk)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini