banner atas

ODGJ Ngamuk di Perum Ciawi Hills

portalpa - Sabtu, 22 Juni 2024 | 21:13 WIB

IMG-20240622-WA0028

CIAWI, PortalPasundan.com – Kepolisian Sektor Ciawi berhasil mengamankan seorang pria diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) yang mengamuk di Perum Ciawi Hills, Desa Banjarwangi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jumat malam (21/6/2024).

Pria tersebut bernama Kamal berusia 50 tahun. Ia tercatat sebagai warga perumahan.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat menjelaskan, kejadian berawal saat Polsek Ciawi menerima laporan melalui call center 110 sekira pukul 21.00 WIB dimana warga melaporkan bahwa ada seorang pria yang mengamuk di Perum Ciawi Hills.

“Iya ada laporan warga bahwa ada pria ngamuk dan kuatir menimbulkan keresahan makanya kita datang ke lokasi,” ujar Kompol Agus Hidayat, Sabtu (22/6/2024).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, menurut Kapolsek, pria tersebut memang mengalami gangguan jiwa dan dalam beberapa hari ini pria tersebut tidak mengonsumsi obat yang seharusnya diminum.

“Insiden ini menimbulkan keresahan di sekitar perumahan,” ucapnya.

Saat anggota Polsek Ciawi mendatangi lokasi yang dipimpin langsung Kanit Intel selaku perwira pengawas langsung mengamankannya pria yang mengamuk dan memberikan pemahaman kepada warga setempat mengenai situasi tersebut.

“Setelah situasi berhasil dikendalikan, Kamal dibawa oleh pihak keluarganya untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut di Jakarta,” ungkapnya.
(YS)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini

Kapan Sih Waktu Tidur Yang Sehat?

Mengenal Arlyansyah Timnas U-19

Memahami Doa Miskin Rasulullah

25 Juta Penduduk Masih Miskin

Suporter Tamu Dilarang ke SJH

Angklung Gubrag Bogor Resmi Bersertifikat HAKI

Segudang Manfaat Lidah Buaya