banner-atas-yello

Motor Tukang Cilok Terbakar Saat Isi BBM

portalpa - Sabtu, 15 Juni 2024 | 14:37 WIB

Petugas sedang menunjukkan satu unit shelter SPBU yang ikut terbakar akibat satu unit motor milik tukang Cilok terbakar di SPBU Panjaungan, Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.
Petugas sedang menunjukkan satu unit shelter SPBU yang ikut terbakar akibat satu unit motor milik tukang Cilok terbakar di SPBU Panjaungan, Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

LEUWISADENG, PortalPasundan.com – Satu unit kendaraan roda dua hangus terbakar saat melakukan pengisian bahan bakar di SPBU, di Kampung Pondok Bujang, Desa Kalong Satu, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Jumat (14/6/2024) pukul 10:00 WIB. Motor diketahui milik seorang tukang Cilok yang belum diketahui identitasnya.

Kapolsek Leuwiliang, Kompol Agus Hidayat, menjelaskan, terbakarnya satu unit sepeda motor sesaat setelah melakukan pengisian BBM jenis pertalite di shelter Nomor 4 SPBU Panjaungan 341609 Desa Kalong Satu, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

“Awal mula kejadian, satu unit sepeda motor yang dikendarai oleh pedagang Cilok melakukan pengisian BBM jenis pertalite di shelter 04 SPBU. Kemudian sesaat setelah mengisi BBM, pada saat itu pengendara motor tersebut menyalakan sepeda motor. Diduga terjadi korsleting dan memercikkan api yang langsung membakar sepeda motor tersebut,” kata Kompol Agus Hidayat. Sabtu (15/6/2024).

Pada saat itu pula kemudian petugas SPBU bertindak cepat untuk memadamkan api menggunakan satu unit APAR dan APAP yang tersedia di SPBU. Kurang lebih satu menit, api yang membakar sepeda motor tersebut bisa dipadamkan.

Satu unit motor yang terbakar tersebut langsung dibawa pergi oleh pemilik sepeda motor tersebut yang tidak diketahui identitasnya. Diperkirakan, pemilik motor jenis Honda MegaPro tersebut mengalami kerugian kurang lebih Rp5 juta. Selain membakar satu unit motor, mesin shelter SPBU juga ikut terbakar.

“Tidak ada korban, hasil pemeriksaan para saksi di lokasi TKP sudah dimintai keterangan oleh pihak Kepolisian Polsek Leuwiliang,” pungkasnya.
(Rdy)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini