banner atas

Mayat Pria Tanpa Kelamin Tersangkut di Sungai Ciliwung

portalpa - Rabu, 3 Juli 2024 | 18:14 WIB

Proses evakuasi mayat pria tanpa identitas dalam kondisi mengenaskan di Sungai Ciliwung, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Rabu (3/7/2024).
Proses evakuasi mayat pria tanpa identitas dalam kondisi mengenaskan di Sungai Ciliwung, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Rabu (3/7/2024).

SUKARAJA, PortalPasundan.com – Warga Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, mendadak geger. Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi tanpa alat kelamin dan mulut disumpal. Mayat tersebut ditemukan tersangkut di Sungai Ciliwung, Rabu (3/7/2024).

Mayat laki-laki tersebut bertato di tangan sebelah kiri. Diperkirakan berusia sekitar 20 tahun dan diduga menjadi korban pembunuhan. Sebab, saat ditemukan korban dengan kondisi bugil dengan posisi telentang, mulut disumpal, dan alat kelaminnya sudah terpotong.

Petugas gabungan TNI, Polri, Damkar dan PMI Kabupaten Bogor langsung mengevakuasi jasad korban.

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh anak-anak yang sedang mandi di Sungai Ciliwung, tepatnya di depan Perumahan Bumi Pertiwi, Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

“Saat saya lagi mandi bersama teman-teman di Kali Ciliwung, mencium aroma bau tak sedap. Saat dihampiri terkejut, ternyata ada mayat tanpa busana. Setelah melihat kejadian ini, saya langsung melapor ke Bhabinkamtibmas,” Kata Yogi (15), aksi mata, Rabu (3/7/2024).

Petugas Damkar Kabupaten Bogor, M Ridwan, mengatakan, proses evakuasi mengalami kesulitan karena medan yang terjal serta cuaca saat ini hujan.

“Kami serahkan jasad korban tersebut ke pihak kepolisian guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukaraja, Kompol Birman Simanulang, membenarkan atas temuan mayat tersebut. “Saat ini kami sedang dalami dengan melakukan penyelidikan lebih lanjut lagi,” ujarnya.
(Punk)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini