banner-atas

Mayat Pria di Ciomas Permai – Bogor, Penyebab Kematiannya Masih Misterius

portalpa - Rabu, 5 Juni 2024 | 14:19 WIB

IMG-20240605-WA0014

CIOMAS, PortalPasundan.com – Polisi masih terus melakukan penyelidikan penemuan mayat pria di Perumahan Ciomas Permai Blok B6 No.1 Desa Ciomas, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Penyebab kematian mayat pria tersebut masih misterius.

Mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh Satpam Perumahan Ciomas Permai pada Rabu dini hari (5/6/2024) pukul 01.00 WIB.

Satpam yang sedang patroli malam merasa curiga ketika mencium bau busuk saat berada di depan rumah korban. Satpam pun kemudian masuk ke dalam rumah dan menemukan sesosok mayat pria dalam posisi terlentang di kamar. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Ciomas.

“Kami telah menerima laporan penemuan mayat di Perumahan Ciomas Permai Blok B6 No.1. Korban diketahui bernama Ir. Liston Sianipar, seorang pria berusia 53 tahun,” kata Kapolsek Ciomas, Kompol Iwan Kusyadi, Rabu (5/6/2024).

Kompol Iwan Kusyadi menjelaskan bahwa jenazah ditemukan oleh Satpam perumahan saat berpatroli. “Saat diperiksa, Liston sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam posisi terlentang. Menurut keterangan Satpam, Liston terakhir terlihat pada hari Senin siang dan diketahui mengidap sakit dan korban sudah diserahkan pihak keluarga untuk dimakamkan,” terangnya.

Petugas kepolisian pun telah melakukan olah TKP, meminta keterangan sejumlah saksi, dan mendokumentasikan lokasi kejadian tersebut.

Sementara itu, penyebab kematian mayat Liston tersebut belum diketahui secara pasti. Namun kasus tersebut saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Bogor untuk mengetahui penyebab pasti kematian Liston,” pungkasnya.
(Rdy)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini