banner atas

Mayat Perempuan Membusuk di Perumahan GNI Cileungsi

portalpa - Kamis, 11 Juli 2024 | 16:42 WIB

IMG-20240711-WA0028

CILEUNGSI, PortalPasundan.com — Warga perumahan Grand Nusa Indah (GNI) di Desa Mampir, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, digegerkan penemuan mayat perempuan. Mayat itu ditemukan di sebuah kamar salah satu rumah dalam kondisi sudah membau dan membusuk, Kamis (11/7/2024).

Kapolsek Cileungsi, Kompol Wahyu Maduransyah Putra, menjelaskan, penemuan mayat berawal dari laporan warga bernama Samsul yang mengirim pesan lewat aplikasi WhatsApp.

“Awal mula kejadian pagi sekitar pukul 7.00 WIB saksi atas nama Samsul mengirim pesan ke grup WhatsApp RT setempat, bahwa korban M sudah tidak keluar selama satu Minggu,” kata Kompol Wahyu Maduransyah Putra.

Dari informasi tersebut, ketua RT setempat, memberitahukan ke ketua RW untuk mengecek kondisi rumah korban. Bahkan Bhabinmas dan Babinsa Desa Mampir serta Kepala Dusun ikut melakukan pengecekan ke lokasi kejadian.

“Dengan kesepakatan bersama langsung melakukan pengecekan ke rumah korban yang saat itu sedang terkunci, dengan cara merusak kunci pintu rumah korban,” ucapnya.

Setelah berhasil dibuka, warga menemukan korban sudah telentang di lantai kamar dengan posisi tidak menggunakan pakaian.

“Korban diduga sudah meninggal dunia, dan kondisinya membusuk, dan membawa korban ke rumah sakit Polri untuk dilakukan pemeriksaan,” beber Kapolsek.

Dari keterangan warga sekitar, bahwa korban mengalami gangguan jiwa sejak tahun 2018 dan tinggal sendirian di rumah.

“Korban tinggal sendiri dan menurut laporan mengalami gangguan jiwa sejak tahun 2018 silam,” tandasnya.
(YS)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini

Kapan Sih Waktu Tidur Yang Sehat?

Mengenal Arlyansyah Timnas U-19

Memahami Doa Miskin Rasulullah

25 Juta Penduduk Masih Miskin

Suporter Tamu Dilarang ke SJH

Angklung Gubrag Bogor Resmi Bersertifikat HAKI

Segudang Manfaat Lidah Buaya