banner atas

Mayat Dikerubuti Belatung Ditemukan Warga di Caringin – Bogor

portalpa - Kamis, 6 Juni 2024 | 13:19 WIB

IMG-20240606-WA0015

CARINGIN, PortalPasundan.com – Sesosok mayat ditemukan warga Desa Lemah Duhur, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, dalam kondisi tergeletak dilantai dengan bau membusuk dikerubuti belatung pada Rabu (5/6/2024).

Mayat berjenis kelamin laki-laki ini diduga sudah tewas sejak lama. Diperkirakan sudah membusuk selama enam hari lamanya.

Kapolsek Caringin, AKP Hendra Kurnia, menjelaskan, penemuan mayat oleh warga ini dilaporkan ke Polsek Caringin pada Rabu (5)6/2024) sekira pukul 13.00 WIB. Saat petugas ke lokasi kejadian, kondisi mayat sudah mengeluarkan bau busik dengan tubuh penuh belatung.

“Iya sesaat menerima laporan, petugas ke lokasi kejadian, dan menemukan mayat dalam kondisi bau busuk, kemungkinan mayat sudah enam hari terbujur kaku,” ujar AKP Hendra Kurnia, Kamis (6/5/2024).

Korban sendiri tercatat bernama Uci Sanusi (62) warga Kampung Tanjakan Saodah Desa Lemah Duhur, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor Bogor.

Menurut keterangan tetangga, korban memiliki riwayat sakit bawaan di mana mengalami penyakit asma sehingga menyebabkan kematian.

“Sampai dengan berita ini diturunkan situasi kondusif dan korban sudah dalam penanganan pihak medis rumah sakit dan akan diserahkan kepada pihak Keluarga untuk di makamkan secara layak,” tandasnya.
(YS)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini