banner atas

Mayat Bayi Perempuan di Tepi Sungai Ciapus

portalpa - Sabtu, 1 Juni 2024 | 08:51 WIB

Tim kepolisian Polsek Ciomas dan Polres Bogor dibantu Babinsa mengevakuasi mayat bayi di Desa Pagelaran, Ciomas, Kabupaten Bogor, Sabtu (1/6/2024).
Tim kepolisian Polsek Ciomas dan Polres Bogor dibantu Babinsa mengevakuasi mayat bayi di Desa Pagelaran, Ciomas, Kabupaten Bogor, Sabtu (1/6/2024).

CIOMAS, PortalPasundan.com – Warga Kampung Sukamaju, Desa Pagelaran, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, mendadak heboh, Sabtu (1/6/2024) pukul 09.10 WIB. Warga menemukan mayat bayi perempuan di tumpukan sampah di bibir Sungai Ciapus.

Penemuan mayat bayi tersebut dilaporkan pertama kali oleh saksi Cut Komalasari dan Endang, warga setempat. Mereka mengaku mencium bau tidak sedap dari arah tumpukan sampah.

“Mereka segera melaporkan temuan ini kepada pengurus RT dan RW setempat, yang kemudian menghubungi Babinkamtibmas Desa Pagelaran,” ujar Kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudi.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, aparat Polsek Ciomas turun ke lokasi penemuan mayat bayi tersebut. Mereka antara lain Panit Reskrim Ipda Hadi Purnomo bersama anggota Reskrim Aipda Bayu, Bripka Hendrajid Panji, Babinkamtibmas Desa Pagelaran Bripka Ferry Ardilesmana dan Babinsa Pagelaran Sertu Umar Said. Petugas kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Tim kepolisian Polsek Ciomas dan Tim INAFIS Polres Bogor melakukan serangkaian langkah untuk menangani kasus ini, termasuk evakuasi korban dan membawa mayat bayi tersebut ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan lebih lanjut serta mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi.

Penemuan ini menimbulkan keprihatinan di kalangan warga setempat, dan pihak kepolisian berjanji akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab dan pelaku di balik kejadian ini.

“Apabila warga masyarakat menemukan hal hal yang berkaitan dengan peristiwa ini agar segera melaporkan ke Polsek terdekat atau Polres Bogor,” pungkas Kapolsek.
(Rdy)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini