banner atas

Maling Motor Diamuk Massa di Kota Bogor

portalpa - Kamis, 11 Juli 2024 | 07:22 WIB

blur-pelaku

KOTA BOGOR, PortalPasundan.com –
Seorang pria pelaku pencurian motor di Kelurahan Kedung Jaya, Tanah Sareal, Kota Bogor, diamuk massa. Pelaku kini sudah diamankan polisi, Rabu (10/7/2024).

“Kejadiannya setengah 8 malam, pelakunya ada dua tapi yang satu kabur. Di sini juga sudah kejadian kehilangan motor sampe tiga kali, bahkan motor saya juga pernah hilang,” ucap Imas, warga setempat.

Babinsa Tanah Sareal, Serda Sugian, membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. “Saya dapat laporan dari RT ada pelaku curanmor. Saya dari Karadenan langsung menuju TKP, saya minta pelaku diamankan jangan sampai diamuk masa,” terangnya.

Berdasarkan kesaksian Muhamad Maulana Ichvan, saudara dari warga pemilik motor yang nyaris jadi korban, pada saat kejadian saudaranya sedang mandi. Ia melihat motor saudaranya tersebut yang diparkir di depan rumah sedang dibobol pelaku.

“Saya lihat dari atas rumah motor kok nyala. Saya langsung teriak ‘maling!’ Motor langsung dijatuhkan oleh pelaku. Tetangga yang dengar langsung berdatangan menangkap pelaku. Pelaku ada dua tapi yang satu langsung kabur,” ucapnya.

Menurut Maulana kejadian kehilangan motor di daerahnya sudah beberapa kali terjadi. “Baru kali ini pelakunya tertangkap. Makanya warga sangat marah. Meski sudah dimasukan ke dalam mobil polisi, warga tetap ingin amuk pelaku, sampai polisi harus menembakkan senjata dua kali ke udara,” ungkapnya.
(Jason)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini

Kapan Sih Waktu Tidur Yang Sehat?

Mengenal Arlyansyah Timnas U-19

Memahami Doa Miskin Rasulullah

25 Juta Penduduk Masih Miskin

Suporter Tamu Dilarang ke SJH

Angklung Gubrag Bogor Resmi Bersertifikat HAKI

Segudang Manfaat Lidah Buaya