banner atas

Maling Motor Beraksi di SD Pabuaran-Kemang Terekam CCTV

portalpa - Sabtu, 29 Juni 2024 | 16:23 WIB

Rekaman video CCTV detik-detik aksi pencurian motor di halaman SDN Pabuaran 1 Kemang-Bogor.
Rekaman video CCTV detik-detik aksi pencurian motor di halaman SDN Pabuaran 1 Kemang-Bogor.

KEMANG, PortalPasundan.com – Dua orang maling melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor di halaman SDN 1 Pabuaran, Desa Pabuaran, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Aksi kejahatan pada siang bolong ini terekam closed circuit television (CCTV) beberapa hari lalu.

Dalam video rekaman CCTV, dua pelaku datang berboncengan. Mereka berhenti di depan gerbang sekolah. Salah satu pelaku kemudian berjalan menuju area parkiran dan berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor.

Kapolsek Kemang, Kompol Mohamad Taufik, mengatakan, pihaknya sudah memerintahkan anggota untuk mengecek tempat kejadian perkara (TKP) dan terus memburu pelaku.

“Sudah dilidik dan anggota sudah melakukan investigasi. Semoga dalam waktu dekat bisa terungkap,” ujarnya, Sabtu (29/6/2024).

Kompol Taufik menhimbau kepada masyarakat agar saat memarkirkan kendaraannya dalam keadaan aman serta menggunakan kunci ganda. Selain itu, diimbau pula kepada seluruh petugas parkir di sekolah maupun tempat usaha dan tempat lainnya agar selalu waspada jika menemukan gerak-gerik mencurigakan.

“Kami Polsek Kemang dengan warga berkomitmen akan membasmi pelaku-pelaku kejahatan, saya meminta peran aktif dari masyarakat. Dengan kebersamaan ini akan tercipta wilayah yang aman dan kondusif,” tuturnya.
(MY)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini

Kapan Sih Waktu Tidur Yang Sehat?

Mengenal Arlyansyah Timnas U-19

Memahami Doa Miskin Rasulullah

25 Juta Penduduk Masih Miskin

Suporter Tamu Dilarang ke SJH

Angklung Gubrag Bogor Resmi Bersertifikat HAKI

Segudang Manfaat Lidah Buaya