banner-atas

Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bogor, Kades Cimandala Optimis Menang, Begini kata Ketua Tim Evaluasi

portalpa - Rabu, 22 Mei 2024 | 09:39 WIB

IMG-20240522-WA0002

SUKARAJA, Portalpasundan– Mewakili tingkat Kecamatan, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Mengikuti lomba desa tingkat Kabupaten Bogor, Rabu ( 23/05/2024)

Tim Penilai lomba desa, dari Kabupaten Bogor, melakukan verifikasi lapangan dari dua belas desa di Kabupaten Bogor yang dilombakan, salah satunya Desa Cimandala lolos mengikuti berbagai tahapan hingga masuk ke enam besar.

Ketua Ketua Tim Evaluasi perkembangan Desa dari kabupaten Bogor, Febriyanti mengatakan kegiatan lomba desa yang digelar oleh pemkab Bogor ini, diikuti dua belas desa namun setelah lolos di verifikasi ada enam desa yang lolos masuk ke enam besar, salah satunya Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja.

“Adapun enam besar yang lolos lomba diantaranya Desa Cimanggu 1,
Desa Dago, Desa cimandala Desa Wanaherang, Desa rawa panjang dan Desa Cihideueng pondok, dari ke-enam desa ini nantinya akan berlomba untuk memperebutkan juara pertama, kedua dan ketiga, ” Kata Febriyanti, Kepada Wartawan, Rabu ( 23/05/2024)

Untuk penilaian lomba desa tersebut,Tim Evaluasi menilai keseluruhan dari mulai kinerja desa dan evaluasi perkembangan desa dari berbagai aspek.

Kepala Desa Cimandala, Aditya Agung Diningrat mengucapkan terimakasih kepada aparatur desa, Babinsa, bhabinkamtibmas, Pemerintah Kecamatan Sukaraja dan pihak lainnya yang telah mendukung acara lomba desa tingkat Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah dengan persiapan waktu yang singkat, Acara lomba tingkat kabupaten Bogor ini, bisa berjalan lancar karena berkat bantuan semua temen- teman, Kami optimis untuk lomba desa tersebut bisa menang dan bisa meraih juara, ” Kata Agung Sapan Akrabnya. ( Red)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini