banner-atas

Linmas se-Kemang Digembleng Jaga Kondusifitas Pilkada Bogor

portalpa - Jumat, 31 Mei 2024 | 08:59 WIB

Satlinmas Kemang sedang mengikuti pembekalan menghadapi Pilkada 2024 di Kabupaten Bogor.
Satlinmas Kemang sedang mengikuti pembekalan menghadapi Pilkada 2024 di Kabupaten Bogor.

KEMANG, PortalPasundan.com – Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) se-Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, digembleng guna menjaga kondusifitas selama berlangsungnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Satlinmas se-Kemang mendapatkan pembinaan dalam pembekalan yang diberikan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Kemang, anggota Polsek Kemang, dan Koramil Kemang. Kegiatan pembinaan dilaksanakan pada Jumat (31/5/2024).

Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Kasi Trantib) Satpol PP Kecamatan Kemang, Ibrohim, menyampaikan bahwa pembinaan dan pembekalan Satlinmas ini bertujuan agar penyelenggaraan Pilkada 2024 nanti dapat sukses dan berjalan dengan lancar, karena Satlinmas dibekali dengan teori kesiapsiagaan menjaga kondusifitas lingkungan.

“Linmas memiliki tugas untuk mengamankan dan menjaga kondusifitas Pilkada. Untuk itu, diharapkan agar Satlinmas se-Kecamatan Kemang dapat mengimplementasikan materi yang diberikan pada saat pembekalan nanti di Pilkada 2024,” ujarnya.

Dijelaskan Ibrohim, di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) nantinya akan ditugaskan anggota Linmas. “Anggota Linmas dapat bersikap netral dan selalu waspada terhadap situasi dan kondisi,” tukasnya.
(My)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini