banner atas

Kendaraan Anda Mogok? Ini Informasi Layanan Derek di Puncak

portalpa - Selasa, 2 Juli 2024 | 17:59 WIB

IMG-20240702-WA0050

CIAWI, PortalPasundan.com – Memulai perjalanan sebaiknya segala sesuatunya dipersiapkan. Tidak hanya perlengkapan perjalanan, tapi informasi tentang layanan di jalan pun perlu diperhatikan, salah satunya tentang layanan derek di sekitar wilayah tersebut.

Hal ini penting untuk mengantisipasi jika terjadi sesuatu yang tidak terduga terhadap mobil Anda saat melakukan perjalanan menuju Puncak atau sebaliknya.

Acuy (54), petugas derek di Unit Gakkum Polres Bogor Wilayah Ciawi-Puncak, mengatakan bahwa beberapa kejadian seperti ban pecah, mobil mogok, dan lain sebagainya sering dialami oleh para pengendara.

“Oleh karena itu, sebelum melakukan perjalanan, sebaiknya mencari tahu informasi seputar jalan yang akan dilalui hingga info derek di wilayah Ciawi. Untuk mendapatkan jasa derek, bisa menghubungi Acuy di nomor 081294304814,” sebutnya.

“Kami siap melayani 24 jam, siang dan malam. Adapun kapasitas penarikan adalah sekitar 7 ton untuk bis dan truk dengan jenis roda 6 cold diesel,” imbuhnya.

Acuy mengaku telah bekerja sebagai petugas derek resmi di unit Gakkum Polres Bogor selama 17 tahun dengan armada berjumlah 2 unit derek, 2 supir, dan 1 kenek.

“Kami siap membantu pengendara yang melalui jalur Puncak jika terjadi mogok atau masalah mesin,” tandasnya.
(YS)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini