banner-atas

Kapolsek Jasinga Ajak Tahanan Sholat Dhuha dan Dzikir

portalpa - Minggu, 2 Juni 2024 | 12:19 WIB

IMG-20240602-WA0056~2

JASINGA, PortalPasundan.com – Kapolsek Jasinga Polres Bogor AKP Budi Sehabudin mengajak semua tahanan melaksanakan sholat dhuha dilanjutkan dzikir asmaul husna di Rutan Polsek Jasinga.

Kapolsek Jasinga AKP Budi Sehabudin menyampaikan wejangan kepada para tahanan bahwa manusia tak luput dari salah dan khilaf, akan tetapi jangan sampai mengulangi apa yang sudah diperbuat dengan cara lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

“Tentunya kita selalu wajib bermuhasabah diri untuk memohon ampun atas apa yang telah kita perbuat untuk ke depan lebih baik lagi, bahwasannya Allah SWT mempunyai 99 nama. Barang siapa menghapalnya niscaya akan dimasukan ke dalam surga (H.R Imam Bukhori),” ucap AKP Budi, Sabtu (1/6/2024).

Dijelaskan AKP Budi, sesungguhnya di balik setiap nama dalam asmaul husna terdapat misteri yang sangat dalam dan luas yang berada di luar jangkauan akal manusia. Allah SWT akan mengabulkan keinginan seorang hamba yang berdoa sambil menyebut namanya sesuai dengan misteri yang terkandung di dalam nama tersebut.

“Pelaksanaan kegiatan keagamaan ini akan terus ditindaklanjuti dalam proses pembinaan terhadap para pelaku tindak pidana sebagai pengingat dan motivasi ke depannya untuk bisa berubah dan tidak mengulangi kesalahan yang sama,” ucap AKP Budi.
(Rdy)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini