banner atas

Kapolda Jabar Resmikan Dua Gedung Pelayanan Publik Polres Bogor

portalpa - Kamis, 27 Juni 2024 | 08:36 WIB

IMG-20240627-WA0004

CIBINONG, PortalPasundan.com – Kapolda Jabar bersama unsur Forkopimda Kabupaten Bogor meresmikan groundbreaking Mal Pelayanan Publik (MPP) dan Rusun Polres Bogor di Mako Polres Bogor, Cibinong, Rabu (26/6/2024).

Kapolda Jabar, Irjen Ahmad Wigunda, menyampaikan, dibangunnya MPP di Polres Bogor sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah dalam waktu dekat ini dua pelayanan publik yaitu gedung Satnarkoba dan Satreskrim akan kami bangun satu atap sebagai bukti pelayanan kepada masyarakat. Ke depan akan kami tingkatkan dan satu lagi rusun untuk anggota Polres Bogor supaya dalam melakukan aktivitas melayani laporan masyarakat lebih cepat lagi,” jelasnya.

Irjen pol Ahmad Wiguna berterimakasih pula kepada Pemerintah Kabupaten Bogor yang telah menghibahkan anggaran untuk pembangunan pelayanan di Polres Bogor senilai Rp70 miliar.

“Anggaran pembangunan dua gedung Mako Polres Bogor merupakan duit milik masyarakat yang dititip melalui Pemkab Bogor untuk meningkatkan pelayanan publik. Kita harus bertanggungjawab kepada masyarakat jangan sampai ada kebocoran. Dan saya minta wartawan turut mengawasi proses tahapan pembangunan,” tuturnya.

Sementara itu, Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, juga menyampaikan apresiasinya kepada Polres Bogor yang selama ini telah memberikan berbagai dukungan dalam kegiatan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, terutama dalam upaya pengamanan dan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Bogor. Baik yang sifatnya rutin maupun insidentil, termasuk dalam penanganan bencana alam dan bencana non-alam serta dukungan lainnya yang telah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Semoga dengan pembangunan pusat layanan Polres termasuk rumah susun ini kemudian akan semakin meningkatkan kualitas layanan yang diberikan di Kabupaten Bogor,” ungkap Asmawa Tosepu.
(punk)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini