banner atas

Kades Pondok Udik Ajak Warganya Sukseskan BBGRM ke-21 untuk Lingkungan Positif

portalpa - Senin, 3 Juni 2024 | 00:47 WIB

IMG-20240602-WA0030

KEMANG, PortalPasundan.com – Kepala Desa (Kades) Pondok Udik, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, M. Sutisna, mengajak warganya sukseskan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-21 tahun 2024.

“Dengan Gotong Royong diharapkan upaya untuk menumbuhkembangkan semangat gotong royong dan peran aktif masyarakat dalam pembangunan. Seperti di Desa Pondok Udik, melalui BBGRM bisa terwujud semangat bersama untuk lingkungan yang unggul,” ujarnya, Minggu (2/6/2024).

M. Sutisna mengaku bersyukur karena kesadaran warga Desa Pondok Udik untuk bergotong royong cukup baik di mana setiap jumat pagi rutin melaksanakan bersih-bersih lingkungan.

“Gotong royong merupakan modal sosial yang tumbuh dan berkembang di masyarakat. Alhamdulillah semua RW aktif dalam menjaga lingkungan, menggambarkan adanya proses bekerja bersama-sama saling berbagi peran dan tugas secara bersama sebagai bagian dari pemberdayaan diri secara kolektif,” paparnya.

“Alhamdulillah kekompakan gotong royong dan kerapian infrastruktur kerapian jalan, dan hari ini saya bersama Babinkamtibmas, Babinsa, Sekdes, Staf Desa, RT RW, tokoh masyarakat, pemuda, kompak untuk menciptakan lingkungan yang positif,” tutup Entis sapaan akrabnya.
(DYN)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini