banner-atas

Kades Di Bogor Utara Kompak Usung Abdul Azis Anwar Maju Jadi Ketua APDESI Kabupaten Bogor

portalpa - Senin, 20 Mei 2024 | 11:53 WIB

IMG-20240520-WA0012

KEMANG, PortalPasundan – Jelang pemilihan ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Bogor, yang akan digelar pada bulan Juni 2024, sejumlah calon sudah bermunculan dan mendeklarasikan. 

Seperti, Di wilayah Bogor Utara, Kabupaten Bogor, Ratusan kepala desa dari dapil enam kompak mengusung Abdul Azis Anwar, kepala desa Cimanggis, Kecamatan Bojong Gede, maju pencalonan ketua asosiasi pemerintah desa seluruh indonesia (Apdesi) Kabupaten Bogor. Periode 2024-2027.

H.Abdul Azis Anwar diusulkan sebagai perwakilan dari wilayah Bogor Utara untuk maju menjadi calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Apdesi Kabupaten Bogor, Usai acara halal bi halal paguyuban se Bogor utara di aula Kantor Desa Kemang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Senin ( 20/05/2024)

“Alhamdulillah hari ini baru saja selesai kita melaksanakan halal bihalal kades se bogor utara atau dapil 6. Yang mana hari ini kita ketahui pada bulan Juni 2024, ada pemilihan ketua APDESI dan rekan – rekan dari wilayah utara mendukung untuk ikut serta menjadi ketua APDESi Kabupaten Bogor,” ujar Aziz, Kepada Wartawan.

Masih kata Azis, hari ini ya penyampaian visi dan misi, yah bersama-sama ini kan bukan mencari menang dan yang kalah, bagaimana bisa mengakomodir seluruhnya desa -desa dan teman-teman kepala desa, intinya kita saling bersama-sama untuk membangun Kabupaten Bogor,

“Jadi intinya organisasi APDESI ini bukan untuk gagah-gagahan bukan buat hebat-hebatan jadi lebih kepada kita sama-sama membangun kabupaten Bogor dari desa, ” Ucap Azis

Untuk persiapan pada hari ini akan kita lakukan koordinasi dan silaturahmi ke teman-teman DPK, karena kurang lebih ada 39 DPK yang ada di Kabupaten Bogor, yaitu, Utara, Sslatan, Barat, dan Timur. Ini yang akan kita sosialisasikan kebersamaan kita,” tutup Azis.( My)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini